News / metropolitan
Bangun Santoso
Selebgram Chandrika Chika tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Suara.com - Sosok selebgram Chandrika Chika akhirnya diperiksa polisi terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan bos PS Store Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Diketahui keduanya telah dijadikan tersangka.

Chandrika Chika diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/4/2022) kemarin. Ia dicecar 20 pertanyaan.

"Alhamdulillah lancar," kata Chandrika Chika yang dirangkul seorang pria, Kamis (21/4/2022).

Ketika ditanya wartawan, mantan pacar Thariq Halilintar itu memilih bungkam. Pria yang mendampingi sang selebgram itulah yang menjawab pertanyaan.

Baca Juga: Aib Chandrika Chika Dibongkar Seleb Tiktok: Mabok Sana Mabok Sini

"20 pertanyaan," kata Roofi Ardian yang merupakan sahabat Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, ia mengatakan Chandrika Chika sudah memenuhi tanggung jawab sebagai warga negara yang baik. Ia datang memenuhi panggilan polisi.

"Kami sudah menuntaskan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik untuk memberikan klarifikasi," terang Roofi Ardian yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

"Sebelumnya kami sangat apresiasi kinerja Kapolres Jakarta Selatan dan jajarannya yang mengungkap baik materi perkara dan motif-motifnya sehingga menjadi terang tindak pidana yang disangkakan," sambungnya.

Dia menjelaskan saat menjalani pemeriksaan siang tadi, Chandrika Chika sudah membeberkan kronologi pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nuralamsyah ke polisi.

Baca Juga: Putra Siregar Dipenjara, Anji Kangen hingga Ungkap Kebaikan Sang Sahabat

"Selanjutnya dari kesaksian Chika tadi siang, PS dan RV sebelumnya karaoke bareng di Senopati dan minum alkohol kemudian setelah karaoke mereka bertemu lagi di kafe," bebernya.

Komentar

terkini