Otomotif / mobil
Dythia Novianty
Porsche Turbo S 911 edisi terbatas. [Motoroids]

Suara.com - Porsche telah mengumumkan Seri Eksklusif Turbo S 911 yang baru. CoupĂ© menyediakan tenaga 607 hp. Selain daya meningkat 27 hp, Seri Eksklusif 911 Turbo S berbeda dengan standar 911 Turbo S karena disainnya, bahan berkualitas lebih tinggi dan detail mewah.

Pelanggan juga bisa menikmati desain Exclusive Exclusive series yang unik di luar kendaraan mereka dengan seperangkat kancing Exclusive Leather kulit, yang telah dikembangkan terutama bagi pelanggan yang membeli kendaraan dari produksi terbatas.

Mobil sport ini selesai dikerjakan dengan Porsche Exclusive Manufaktur yang baru di markas besar di Zuffenhausen. Sebelumnya, dikenal sebagai "Porsche Exclusive", workshop in-house mengkhususkan diri dalam menyesuaikan keinginan pelanggan, sekaligus bertanggung jawab untuk seri edisi terbatas.

Selain itu, untuk pertama kalinya pelanggan Porsche dapat memiliki chronograph dari Desain Porsche yang dikonfigurasi dalam desain yang sama dengan mobil sport mereka.

Baca Juga: Setelah Audi, Kini Porsche Diduga Berbohong Soal Gas Buang

Mesin biturbo 3,8 liter enam silinder dengan power kit eksklusif memiliki torsi maksimum 750 Nm, menghasilkan antara 2.250 dan 4.000 rpm. Seri Eksklusif 911 Turbo S melaju dari 0 sampai 100 km/jam dalam 2,9 detik dan membutuhkan 9,6 detik untuk melewati ambang batas 200 km/jam. Mobil sport bisa mencapai kecepatan tertinggi 330 km/jam.

Seri Eksklusif 911 Turbo S hadir dengan velg 20-inci berukir hitam dengan pengunci sentral sebagai standar. Garis desainnya berwarna Golden Yellow Metallic menggunakan teknologi laser baru.

Untuk pertama kalinya, kaliper rem untuk sistem rem keramik PCCB tersedia bekerja dengan versi dicat hitam dengan logo Porsche di Golden Yellow Metallic. Sasis aktif dengan Porsche Active Suspension Management (PASM) dan paket Sport Chrono termasuk dalam perlengkapan standar.

Kemudi belakang dan kontrol rolling-motion Porsche Dynamic Chassis Control tampil lebih baik dan memberikan stabilitas.

Seri Eksklusif 911 Turbo S akan tersedia secara eksklusif dengan lapisan cat Golden Yellow Metallic dan dengan berbagai komponen dalam karbon, seperti kap mesin, rok atap dan samping. Dua strip anyaman karbon yang berkontur pada atap dan bonnet ini, ditujukan untuk menonjolkan tampilan sporty mobil.

Baca Juga: Maling Porsche Terekam, Anda Tak Bakal Nyangka Cara Mencurinya

Tampilan belakangnya dicirikan oleh sayap belakang Turbo Aerokit, apron belakang baru, ram-air scoop dalam karbon dan sistem pembuangan dengan dua tailpipes kembar yang terbuat dari stainless steel berwarna hitam. Sayapnya dihiasi piring Porsche Exclusive Manufaktur. Selain Golden Yellow Metallic, kendaraan ini ditawarkan dalam berbagai pilihan warna eksterior.