Otomotif / autoseleb
RR Ukirsari Manggalani
Striker Leicester City, Jamie Vardy [AFP/Paul Ellis]

Suara.com - Kabar tentang Lando Norris, Jamie Vardy, David Beckham, Bentley Continental GT, Bluebird Yogyakarta, Honda Civic Type R Limited Edition, dan Piaggio Group memberikan highlight dalam kanal otomotif Suara.com yang tayang pagi kemarin hingga malam tadi.

Kemenangan perdana driver Formula One (F1) yang muda usia, Lando Norris di pergelaran perdana laga jet darat tanpa penonton mendapatkan sambutan hangat. Termasuk dari pesepakbola legendaris asal Britania Raya, David Beckham. Maklum, setelah kejayaan Lewis Hamilton, generasi penerus di Negeri Ratu Elizabeth II tentu dinantikan. Salah satu harapannya terletak di pundak Lando Norris.

Masih berbicara seputar sepak bola, kali ini adalah Jamie Vardy. Striker nasional tim Inggris serta Leicester City. Ia memiliki tunggangan idaman keren. Simak segera di artikel berikut.

Kemudian dari pentas balap touring, Honda Civic Type R Limited Edition dipilih sebagai official safety car untuk kejuarraan World Touring Car Cup atau WTCR 2020. Selain mesin mumpuni, body juga keren, karya dari seorang seniman asal Belgia.

Baca Juga: F1 Digelar Perdana Saat New Normal, Valtteri Bottas Jadi Juara

Dari Tanah Air, kabar seru datang dari Bluebird Yogyakarta yang membuka lelang mobil eks taksi. Dalam rangka peremajaan armada per lima tahun, kesempatan pembelian terbuka untuk semua kalangan. Yang asyik, ada garansi soal mesin mobil pula.

Dan tak kalah menarik, adalah kiprah Piaggio Group yang memperoleh pendanaan untuk riset. Kondang sebagai sebuah produsen serba bisa yang menjelajah bermacam produk selain kendaraan roda dua, kiranya membuat apakah perusahaan itu di masa depan?

Berikut adalah lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, yang dicuplik dari tayangan sepanjang hari kemarin. Selamat membaca.

1. Segesit Pemiliknya, Inilah Mobil Mewah Kesayangan Jamie Vardy

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Inggris 2019/2020 di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. [MICHAEL REGAN / POOL / AFP]

Penyerang asal Inggris, Jamie Vardy bisa dibilang merupakan sosok yang punya andil besar dalam membawa kesebelasan Leicester City menjadi tim yang disegani.

Baca Juga: Aston Martin Milik David Beckham Siap Dilepas, Nilainya Rp7,7 Miliar

Padahal mulanya ia bukanlah pembain di klub top Liga Inggris, namun ia berhasil menjelma menjadi striker yang disegani.

Komentar

terkini