Otomotif / mobil
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition tampak buritan. Di bagasi tersimpan peranti audio seperti subwoofer dan kawan-kawan yang menjamin luaran suara seru [PT MMKSI].

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah merilis Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross edisi spesial untuk menambah varian yang dipasarkan.

Nah, sebelumnya PT MMKSI juga pernah meluncurkan produk edisi spesial. General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin mengatakan, untuk membedakan dari edisi spesial sebelumnya, edisi kali ini dilengkapi sistem audio premium. Yaitu Rockford Fosgate audio system dengan tambahan digital channel, amplifier dan subwoofer. Tajuk  edisi special ini pun Rockford Fosgate Black Edition.

"Perubahan yang disematkan berupa tampilan eksterior dan interior yang didominasi warna hitam, berbeda dengan edisi spesial sebelumnya, kali ini ditambahkan audio Rockford Fosgate. Ada penambahan prosesor dan subwoofer di bagasi belakang," jelas Amiruddin.

Untuk memberikan kesan eksklusif, sambung Amiruddin, Mitsubishi menambahkan emblem di bagian pintu belakang. Jadi memang konsepnya mengadopsi warna hitam dominan.

Baca Juga: Best 5 Oto: Logo BTS Mirip Produk Otomotif. Mitsubishi Luncurkan Black Edition

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T [PT MMKSI].

"Edisi Xpander Rockford Fosgate adalah edisi spesial dengan diferensiasi eksterior dan interior yang didominasi warna hitam. Aksen hitam bisa dilihat di bagian grille, pelek, door mirror, dan roof rail hitam," ujar Amiruddin, saat peluncuran Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross edisi spesial, baru-baru ini.

Sedangkan pada sisi interior, juga dibalut warna hitam. Leather seat warna hitam ditambah multi around view monitor.

Sementara sistem transmisi Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini tersedia dalam versi automatic transmission atau A/T dan Manual Transmission alias M/T.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dalam dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl, yang dibanderol Rp283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi otomatis, dan Rp273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi manual.

Baca Juga: Mitsubishi Kembali Luncurkan Edisi Spesial Untuk Xpander dan Xpander Cross

Komentar