Press Release / pressrelease
Ririn Indriani
Mie instan dengan rasa otentik Thailand. (Foto: Dok. Ajinomoto Indonesia)

Suara.com - Mei 2021, mie instan YumYum dari PT Ajinomoto Indonesia menggelar promo khusus untuk pembelian produk di berbagai supermarket kesayangan Anda.

Dengan membeli beberapa mie instan YumYum varian Tom Yum Udang Kuah Creamy, konsumen bisa mendapatkan reusable shopping bag dengan desain menarik yang disukai anak muda milenial.

Selain itu, bagi konsumen yang membeli dalam jumlah banyak seperti 10 karton akan mendapatkan 1 karton lagi secara gratis. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk Anda coba!  

Kondisi saat ini memaksa kita untuk lebih sering tinggal di rumah dan membuat kita merasa terpaku dalam ritme kebosanan yang kemudian membangkitkan keinginan untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas dengan mencari pengalaman yang tidak biasa.

Baca Juga: Keren! Pria Ini Berhasil Buat Bungkus Bumbu Mi Instan yang Bisa Dimakan

Nah, Brand YumYum dengan citarasa otentik Thailand menghadirkan pengalaman berbeda tersebut ketika mencicipi semangkuk mie instan.

"Mie instan ini menawarkan kenikmatan dengan rasa unik dan esensi asli Thailand. Mienya tipis dan kenyal dengan tekstur yang pas, sangat cocok dengan sup Tom Yum yang kental dan creamy," ujar Maulani Reviana, Processed Foods Dept Manager - PT Ajinomoto Sales Indonesia, dalam siaran persnya.

Selain itu sangat pas juga disantap untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, karena sangat mudah untuk dimasak atau bahkan Anda cukup menyeduhnya dengan air panas sudah dapat menikmatinya.

Meski Indonesia dan Thailand berjarak 2.333 km, Anda bisa mendapatkan semangkuk YumYum dan citarasa khas Thailand di supermarket dan minimarket terdekat (periode promo akan berbeda di setiap outlet). Silakan cek Naga, Hari-Hari, Yogya, Borma, atau supermarket favorit Anda yang lain untuk mendapatkan promo ini.

Untuk membeli produk, Anda bisa juga memesan secara online melalui Ajinomoto Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada dan Bukalapak.

Baca Juga: Penjual Mie Ayam dan Bakso Identik dengan Wonogiri, Ini Asal Usulnya

Komentar