Press Release / pressrelease
Fabiola Febrinastri
Kripto Cardano (Unsplash/Ruben)

Suara.com - Perkembangan teknologi yang makin pesat dan pandemi Covid-19 yang melanda dunia mengubah kebiasaan masyarakat. Kebiasaan baru dalam bertransaksi dan berinvestasi melalui aset kripto diramalkan akan sulit dibendung dan bisa menjadi peluang bagi investasi.

Peluang itu pula yang akan dimaksimalkan oleh Litedex.io. Platform Crypto Decentralized ini berkomitmen memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengeksplorasi dan meningkatkan investasi di aset kripto.

Selain Metamask, Litedex.io juga akan terkoneksi dengan Trustwallet dan Safepal yang sangat user friendly. "Dompet-dompet ini menjadi pilihan para user global, agar mudah menggunakan paltform decentralized exchange," ujar Head of IT Litedex.io, Singgih Budi Purnadi, dalam pernyataan tertulisnya, Senin (11/10/2021).

Litedex.io akan menyediakan fasilitas beberapa wallet popular bagi user, agar lebih mudah menggunakannya, yaitu Metamask, TrustWallet, Safepal, Mathwallet, Tokenpocket, dan Huobiwallet.

Baca Juga: Nilai Kripto Naik Signifikan Dalam 10 tahun, Pria 29 Tahun Ini Punya Harta Rp319 Triliun

Konektivitas beberapa wallet yang tersedia pada Litedex.io merupakan strategi untuk memperluas market. Metamask misalnya, merupakan wallet berbasis ethereum yang mendukung seluruh ekosistem blockchain dari seluruh Ethereum Fundation, seperti Binance Smart Chain, Polygon, Huobi Echo Chain.

Tersedianya dompet-dompet popular dunia ini akan membuat user Litedex tidak perlu memiliki banyak wallet untuk bisa menggunakan fitur-fitur di Litedex.io.

Beberapa waktu lalu, mantan Menteri Perdagangan, Gita Wiryawan menyatakan, cryptocurrency akan mengalahkan kartu kredit dan bisa menjadi sinyal positif bagi investor kripto domestik. Ia menyebut, transaksi kripto berbasis teknologi blockchain yang sangat progresif akan melebihi kartu kredit, tinggal masalah waktu saja.

Menurutnya, pertumbuhan blockchain mencapai 120% per tahun dalam 15-16 tahun terakhir. Hal ini bisa menjadi potensi besar bagi perkembangan aset kripto.

Baca Juga: Shiba Inu Masih Mempesona, Investor Misterius Borong Aset SHIB 44 Juta Dolar AS

Komentar