Press Release / pressrelease
Risna Halidi
Ilustrasi bisnis kuliner. (Pixabay)

Suara.com - Bagi kalian pencinta kuliner dan bergerak di bidang bisnis makanan, bersiaplah menyambut gelaran Foodizz Kuliner Conference 2022 pertama. Diselenggarakan secara virtual, acara tersebut akan dihadiri 24 pembicara ternama yang bergelut di bidang bisnis kuliner.

Dikatakan oleh Founder dan CEO Foodizz Rex Marindo, acara tersebut diselenggarakan dengan harapan industri kuliner yang tumbuh setiap tahun. Apalagi, lanjut Rex, sektor kuliner merupakan sektor yang memberikan kesempatan besar untuk masyarakat bisa menjadi entrepreneur.

"Kita berharap industri kuliner akan terus tumbuh ke depannya karena kontribusi terhadap GDP dan penciptaan lapangan pekerjaan di Indonesia sangat besar," kata Rex dikutip Suara.com dari siaran pers, Jumat (14/1/2022).

Foodizz Kuliner Conference 2022 (Dok. Foodizz)

Foodizz Kuliner Conference 2022 berlangsung selama enam hari dan diisi oleh 24 pembicara berpengalaman di industri kuliner Co Founder Kopi Soe dan Menantea, Sylvia Surya; Co Founder Filosofi Kopi, M Bloc Space, dan Kebun Ide, Handoko Hendroyono; hingga VP, Group Head of Merchant Marketing Gojek, Bayu Ramadhan.

Baca Juga: Tetap Eksis Selama 15 Tahun, Ini Sejarah Berdirinya Soto Angkring Mas Boed

"Bagi yang ingin, akan, dan sudah berbisnis kuliner, maka kegiatan ini wajib diikuti, untuk menggali berbagai insight penting di dalam bisnis kuliner 2022, jika tidak mungkin pesaing yang memanfaatkan insightnya," tambah Rex.

Foodizz Kuliner Conference 2022 diselenggarakan secara gratis dan dapat diikuti oleh siapa saja dengan cara mendaftarkan di link laman resmi Foodizz.

Komentar