Reky Kalumata
Kamis, 17 September 2020 | 07:47 WIB
Mantan petinju kelas berat Roy Jones Jr memberikan tips bertinju kepada anggota kepolisian Rusia pada akhir tahun 2015. [AFP]

Suara.com - Roy Jones Jr mengaku sedkit menyesal dengan keputusannya untuk menerima tawaran bertarung dengan legenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez memberi sinyal bahwa dirinya akan segera kembali ke lintasan pasca cedera patah tulang lengan kanan. Rider Spanyol itu kini sudah melahap latihan fisik.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Rabu (16/9/2020) yang kami rangkum di bawah ini :

1. Roy Jones Jr Sedikit Menyesal Terima Tawaran Duel Lawan Mike Tyson, Kenapa?

Foto kolase Mike Tyson dan Roy Jones Jr. [AFP/Jean-Baptiste Lacroix/Torsten Blackwood]

Roy Jones Jr mengaku sedkit menyesal dengan keputusannya untuk menerima tawaran bertarung dengan legenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

Jones Jr dan Tyson yang sama-sama merupakan eks petinju, akan kembali naik ring dalam duel eksibisi delapan ronde.

Baca selengkapnya

2. Mulai Latihan Fisik, Marc Marquez Beri Sinyal Segera Kembali ke Lintasan

Rider Repsol Honda, Marc Marquez. [JAVIER SORIANO / AFP]

Pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez memberi sinyal bahwa dirinya akan segera kembali ke lintasan pasca cedera patah tulang lengan kanan. Rider Spanyol itu kini sudah melahap latihan fisik.

Setelah mengalami cedera parah di MotoGP Spanyol yang merupakan seri pembuka MotoGP 2020, ini menjadi kali pertama Marquez melahap porsi latihan fisik.