Sport / arena
Reky Kalumata
Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov. [Kirill KUDRYAVTSEV / AFP]

Suara.com - Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov mendapat rezeki nomplok usai menyaksikan langsung laga Barcelona vs Paris Saint-Germain di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (17/2/2021) waktu setempat.

Senentara Tim Indonesia Racing yang bermitra dengan Gresini Racing, resmi meluncurkan motor baru untuk mengikuti ajang Moto3 dan Moto2 2021.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Rabu (17/2/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Tonton Langsung Kekalahan Barcelona, Khabib Nurmagomedov Dapat Kaos Mbappe

Baca Juga: Dari Non Unggulan hingga Jadi Pahlawan, Manajer Ungkap Istimewanya Joan Mir

Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov. [Kirill KUDRYAVTSEV / AFP]

Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov mendapat rezeki nomplok usai menyaksikan langsung laga Barcelona vs Paris Saint-Germain di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (17/2/2021) waktu setempat.

Setelah menyaksikan pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk PSG itu, Khabib Nurmagomedov mendapat hadiah kaus Kylian Mbappe yang dipakai dalam laga tersebut.

Baca selengkapnya

2. Tim Indonesia Racing Luncurkan Motor untuk Moto3 dan Moto2 2021

Pebalap Indonesian Racing Team Gresini Jeremy Alcoba dari Spanyol dan Gabriel Rodrigo menungganti motor baru mereka untuk musim Moto3 2021 (HO via Gresini Racing).

Tim Indonesia Racing yang bermitra dengan Gresini Racing, resmi meluncurkan motor baru untuk mengikuti ajang Moto3 dan Moto2 2021.

Baca Juga: Ribut dengan Pique, Griezmann Semprot Wartawan dan Tinggalkan Barcelona

Acara peluncuran tim bernama resmi Indonesian Racing Team Gresini berlangsung di Italia dan disiarkan langsung di sejumlah kanal media sosial, Rabu (17/2/2021).

Komentar