Sport / arena
Reky Kalumata
Marc Marquez mengalami kecelakaan saat MotoGP Catalunya 2021 (MotoGP.com)

Suara.com - Marc Marquez lagi-lagi mengalami crash saat menjalani balapan. Kali ini giliran Sirkuit Catalunya menjadi saksi pembalap Repsol Honda terjatuh.

Sementara Pelatih kepala New York Knicks, Tom Thibodeau dinobatkan sebagai pelatih terbaik NBA tahun ini pada Selasa (8/6/2021) WIB, menyusul keberhasilan dia membawa tim tersebut kembali ke play-off NBA untuk pertama kalinya sejak 2013.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Selasa (8/6/2021) yang kami rangkum di bawah ini :

1. Crash di MotoGP Catalunya 2021, Marc Marquez Malah Bahagia

Baca Juga: Comeback Tak Berjalan Mulus, Marc Marquez: Saya Benar-benar Hancur

Marc Marquez mengalami kecelakaan saat MotoGP Catalunya 2021 (MotoGP.com)

Marc Marquez lagi-lagi mengalami crash saat menjalani balapan. Kali ini giliran Sirkuit Catalunya menjadi saksi pembalap Repsol Honda terjatuh.

Marc Marquez harus mengalami kecelakaan usai berusaha melewati tikungan 10 di Sirkuit Catalunya.

Baca selengkapnya

2. Pelatih Knicks Jadi Juru Taktik Terbaik NBA Tahun Ini

Tom Thibodeau. [AFP PHOTO/Stan HONDA]

Pelatih kepala New York Knicks, Tom Thibodeau dinobatkan sebagai pelatih terbaik NBA tahun ini pada Selasa (8/6/2021) WIB, menyusul keberhasilan dia membawa tim tersebut kembali ke play-off NBA untuk pertama kalinya sejak 2013.

Baca Juga: Hasil NBA: Phoenix Suns Ungguli Nuggets 1-0 di Semifinal Wilayah Barat

Thibodeau, yang ditunjuk menjadi pelatih Knicks Juli 2020 lalu, menyaksikan transformasi keberuntungan dalam musim pertamanya sebagai pelatih, membantu tim tersebut finis dengan rekor 41-31.

Baca selengkapnya

3. Gara-gara Twitter, Presiden Philadelphia 76ers Daryl Morey Didenda NBA

Presiden Operasi Bola Basket Philadelphia 76ers, Daryl Morey saat masih di Houston Rockets , 22 Desember 2018. Reuters/Troy Taormina-USA TODAY Sports/Files

NBA mendenda Presiden Operasional Philadelphia 76ers Daryl Morey sebesar 75.000 dolar AS karena melanggar aturan anti-tampering liga pada Senin (7/6/2021).

Tim tersebut juga didenda dengan jumlah yang sama.

Baca selengkapnya

4. Hasil NBA: Nets Ungguli Bucks 2-0 di Semifinal Wilayah Timur

Ilustrasi ring NBA. [RONALD MARTINEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP]

Kevin Durant mencetak 32 poin dalam tiga kuarter sehingga Brooklyn Nets tak terlalu merasa kehilangan James Harden saat menang 125-86 atas Milwaukee Bucks dalam gim kedua semifinal Wilayah Timur NBA 2020-2021 di New York, Selasa (8/6/2021) pagi WIB.

Dengan demikian Nets yang unggulan kedua di wilayahnya memimpin seri berformat best-of-seven dengan 2-0 menjelang gim ketiga yang akan dimainkan Jumat (11/6/2021) pagi WIB di Milwaukee.

Baca selengkapnya

5. Atletik Dunia Kasih Lampu Hijau Rusia Tampil di Olimpiade Tokyo

Logo Olimpiade 2020 Tokyo. [AFP/Charly Triballeau]

Badan Atletik Dunia mengumumkan sebanyak 35 atlet lari lintasan dan lapangan dari Rusia memenuhi syarat untuk bersaing di bawah bendera netral jelang Olimpiade Tokyo, dengan jumlah total menjadi 62.

Sebelumnya, Atletik Dunia telah menangguhkan kepengurusan Federasi Atletik Rusia (RusAF) sejak 2015 karena adanya bukti doping masal yang dilakukan atlet atletik Rusia berdasarkan laporan Badan Anti-Doping Dunia (WADA).

Baca selengkapnya

Komentar