Sport / balap
Cesar Uji Tawakal
Pebalap tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia melaju di sesi latihan bebas pertama Grand Prix Portugal, Sirkuit Algarve, Portimao. (16/4/2021) (Patricia De Melo Moreira/AFP)

Suara.com - Sirkuit Red Bull Ring tak berpihak pada para punggawa tim pabrikan Ducati akhir pekan lalu, membuat salah satu jagoan mereka, Francesco Bagnaia mengusung misi balas dendam pada balapan selanjutnya.

Dilansir dari GP One, pembalap Italia ini mengatakan bahwa mereka tak akan melewatkan kesempatan untuk menang di Austria akhir pekan ini, dengan berbekal pengalaman di balapan sebelumnya.

"Kami punya pekan penting, kami punya pondasi yanng kuat berbekal set up pekan lalu dan pengalaman di hari Minggu akan berguna," ucapnya.

"Cuaca bakal menjadi faktor penentu, dan kami akan bersiap-siap untuk menghadapi segala kondisi," imbuh pembalap yang akrab disapa Pecco ini.

Baca Juga: Biar Insiden Espargaro-Marquez Tak Terulang, Begini Langkah Penyelenggara MotoGP

Senada dengan Bagnaia, rekan setimnya, Jack Miller mengatakan bahwa ia ingin membayar tuntas kegagalannya untuk finis usai terjatuh di hari Minggu lalu.

Pebalap Ducati, Jack Miller memacu motornya di depan rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dalam MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021) malam WIB. [JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP].

"Kami akan balapan lagi pekan ini di Red Bull Ring dan ini akan menjadi kesempatan untuk menebus kesalahan pada crash pekan lalu," tutur Miller.

"Podium ada dalam genggaman, tim ini melakukan pekerjaan yang bagus dan saya merasa nyaman dengan motor ini," lanjut pembalap Australia tersebut.

"Tujuan saya adalah mendapat hasil bagus pada akhir pekan ini," pungkasnya.

Baca Juga: Casey Stoner: Aturan tentang Elektronik dan Winglet MotoGP Terlalu Berkiblat ke Formula 1

Komentar