Sport / arena
Reky Kalumata
Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov. [Kirill KUDRYAVTSEV / AFP]

Suara.com - Mantan juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov mengaku tak ingin memikirkan urusan politik Afghanistan saat Rusia sedang dalam masalah.

Sementara Michael Jordan yang berstatus sebagai legenda NBA paling kaya, ternyata pernah menolak Rp1,4 triliun setelah diminta pamerkan wajah selama dua jam.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Senin (23/8/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Ditanya Soal Taliban, Begini Jawaban Khabib Nurmagomedov

Baca Juga: Dorong Semangat, Menpora Telah Siapkan Bonus Untuk Para Atlet Paralimpiade

Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov. [Kirill KUDRYAVTSEV / AFP]

Mantan juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov mengaku tak ingin memikirkan urusan politik Afghanistan saat Rusia sedang dalam masalah.

Khabib Nurmagomedov memilih bungkam ketika dipaksa berkomentar terkait kelompok Taliban yang kembali berkuasa di Afghanistan.

Baca selengkapnya

2. Michael Jordan Tolak "Job" Berdurasi 2 Jam dengan Bayaran Rp1,4 Triliun

Legenda NBA, Michael Jordan. [FRANCK FIFE / AFP]

Berstatus sebagai legenda NBA paling kaya, Michael Jordan ternyata pernah menolak Rp1,4 triliun setelah diminta pamerkan wajah selama dua jam.

Baca Juga: Kontingen Indonesia Sudah Lengkap, Siap Tampil di Paralimpiade Tokyo

Memiliki nama besar dan menjadi incaran banyak pebisnis untuk kerja sama, namun ternyata tak semua tawaran diterima oleh Michael Jordan.

Komentar