Sport / arena
Syaiful Rachman
Legenda NBA, Michael Jordan. [FRANCK FIFE / AFP]

Suara.com - Berstatus sebagai legenda NBA paling kaya, Michael Jordan ternyata pernah menolak Rp1,4 triliun setelah diminta pamerkan wajah selama dua jam.

Memiliki nama besar dan menjadi incaran banyak pebisnis untuk kerja sama, namun ternyata tak semua tawaran diterima oleh Michael Jordan.

Michael Jordan yang kini sudah berusia 58 tahun tak tergiur dengan bayaran tinggi dan bahkan pernah menolak tawaran dengan nilai Rp1,4 triliun.

Legenda NBA Michael Jordan. [AFP/Mike Nelson]

Hal mengejutkan itu diungkapkan oleh agen Michael Jordan, David Falk yang menceritakan bagaimana kliennya menolak tawaran dengan nilai fantastis.

Baca Juga: Mengenal Bob Paisley, Pelatih Tersukses Liverpool yang Mengabdi Selama 53 Tahun

Seperti salah satunya beberapa tahun yang lalu, Jordan disebut pernah menolak tawaran untuk tampil dalam sebuah turnamen golf di Filipina.

Menariknya tawaran yang diberikan kepada Jordan agar mau tampil dalam ajang golf itu mencapai tujuh juta dolar AS atau sekitar Rp100 miliar untuk satu hari.

"Michael Jordan menolak tawaran untuk tampil di turnamen golf selama satu hari di Asia beberapa tahun lalu untuk laga pramusim," ucap Falk.

"Bersama Charlotte Hornets. Beberapa perempuan di Filipna menawari saja tujuh juta dolar AS untuk satu hari, mereka ingin Jordan bermain di turnamen golf."

"Namun, tawaran itu ditolak oleh Michael Jordan," imbuhnya.

Baca Juga: David Beckham Ingin Boyong Lionel Messi ke Inter Miami

Lebih gilanya lagi, Falk bercerita jika Jordan menolak tawaran senilai 100 juta dolar AS atau sekitar Rp1,4 triliun tanpa harus mengeluarkan satu tetes keringat.

Komentar