Tekno / game
Dythia Novianty
Patung vokalis The Queen, Freddie Mercury di Montreux, Swiss (Shutterstock).

Suara.com - Queen siap mengguncangmu di ponsel. Legenda ikonik 'Bohemian Rhapsody', merilis game pertama mereka Queen: Rock Tour sebagai "alternatif yang aman" hingga musik dan tur live kembali.

Permainan ritme bermain akan memberi pemain kesempatan untuk merasakan keagungan dan kekuatan Queen di perangkat Android dan iOS.

Queen: Rock Tour menampilkan lagu-lagu hits band paling populer 'Bohemian Rhapsody', 'We Will Rock You', 'Radio Ga Ga', 'I Want to Break Free', dan 'We Are The Champions dan membawa pemain ke 10 tempat konser bersejarah di seluruh dunia.

Game terbaru ini dibuat atas kerja sama dengan Universal Music Group, Hollywood Records, dan dikembangkan oleh Gameloft untuk berbagai merek.

Baca Juga: 5 Game Terbaru Ini Siap Dirilis Maret 2021

"Ambisi kami adalah untuk mendorong batas-batas musik dan game dengan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat yang akan menempatkan pemain pada posisi Queen pada poin penting dalam karier mereka dan membuat mereka tampil dalam musik live Queen secara real-time tidak seperti sebelumnya," kata Cedric Ratajczak , Direktur Kreatif di Gameloft dilansir laman Bandwagon.Asia, Kamis (4/3/2021).

"Tantangan kreatifnya adalah memodernisasi genre permainan ritme tradisional dengan sentuhan inovatif dan ramah seluler yang diwarisi dari game hiper-kasual, dan dengan gaya visual yang unik dan menyenangkan yang menawarkan tampilan abadi pada band, menarik bagi generasi baru pemain," tutupnya.

Komentar