Tekno / game
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Little Nightmares II. [Bandainamcoent]

Suara.com - Selain konsol mutakhir seperti PS5 dan Xbox Series X/S, game-game terbaru disiapkan pengembang untuk tersedia dalam berbagai platform, seperti PC hingga perangkat seluler.

Dilansir dari Game Informer, Senin (1/2/2021), berikut lima game yang akan dirilis pada Februari 2021:

1. Werewolf: The Apocalypse - Earthblood

Game action role-playing yang akan diterbitkan Nacon ini didasarkan pada permainan Werewolf: The Apocalypse dan merupakan bagian dari seri World of Darkness yang lebih besar.

Baca Juga: 5 Game Ini Tertunda Peluncurannya Akibat Covid-19

Gamer akan memainkan peran Cahal, seorang werewolf eco-terrorist yang telah diusir dari suku werewolf dan harus berperang melawan perusahaan Pentex.

Werewolf The Apocalypse. [Videogame]

Kamu akan melintasi area di Amerika Barat Laut dan dapat berubah wujud menjadi serigala, manusia, ataupun campuran manusia serigala untuk melakukan berbagai tugas dalam game.

Game ini akan dirilis pada 4 Februari untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

2. Little Nightmares II

Game petualangan horor dengan puzzle teka-teki ini dikembangkan Tarsier Studios dan diproduksi Bandai Namco Entertainment.

Baca Juga: Hore! GTA 5 Baru Bakal Hadir di PS5 dan Xbox Series X Tahun Ini

Little Nightmares II diumumkan di Gamescom 2019 sebagai sekuel dari Little Nightmares dan akan menampilkan karakter pemain baru, Mono, dengan protagonis dari game sebelumnya, Six, sebagai karakter yang dikendalikan komputer.

Komentar