Tekno / game
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
EVOS Luminaire. (youtube/Jonathan Liandi)

Suara.com - Midlaner EVOS Legends, Luminaire membuat penggemar geleng-geleng belum lama ini usai dirinya memprediksi tim asal Filipina, Blacklist International sebagai jaura MSC 2021.

Ramalan Luminaire mengenai juara MSC 2021 ini disampaikan olehnya dalam live streaming yang ia buat di NIMO TV beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Luminaire mengikuti voting mengenai juara MSC 2021. Tanpa ragu, Luminaire lalu memilih juara MPL Filipina, Blacklist International sebagai jawara gelaran Mobile Legends tingkat Asia Tenggara ini.

''Gua prediksi juara (MSC 2021) belum cok, Blacklist International,'' ungkap Luminaire yang lalu memberikan vote untuk tim asal Filipina ini.

Baca Juga: Impunity KH Tumbangkan Bigetron Alpha di Hari Kedua MSC 2021

Jelas saja jika prediksi Luminaire ini membuat penggemar geleng-geleng. Pasalnya, Luminaire justru tidak memberikan dukungan untuk timnya, EVOS Legends yang turut bertanding di gelaran MSC 2021.

EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)

Sebagai informasi, EVOS Legends dan Bigetron Alpha menjadi dua tim asal Indonesia yang menjadi perwakilan Tanah Air dalam gelaran MSC 2021.

Blacklist International dapat dikatakan sebagai salah satu lawan terkuat untuk tim Indonesia di ajang MSC 2021. Pada hari pertama gelaran ini, OHMYV3NUS dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Bigetron Alpha dengan META Aldous carry.

Sebelumnya, tim asal Filipina ini mencuri perhatian usai berhasil menggusur jawara M2 2021, Bren Esports dari gelaran MPL Filipina beberapa waktu lalu.

Blacklist International. (facebook/Blacklist International)

META Aldous sebagai carry sukses dibawa Wise dan menjadi META baru. Permainan tajam dari player Filipina ini menjadi senjata mematikan Blacklist International untuk menumbangkan lawan.

Baca Juga: Jadwal MSC 2021, Ini Daftar Pertandingan Penyisihan Grup Hari Kedua

Sampai hari ketiga MSC 2021 ini, Blacklist International berhasil mengamankan slot upper bracket bersama EVOS Legends. Sedangkan Bigetron Alpha harus berpuas diri di lower bracket.

Komentar