Tekno / game
Liberty Jemadu
Kostum baru dalam update Genshin Impact 1.6. [Youtube/Genshin Impact]

Suara.com - Pengembang Genshin Impact, miHoYo, resmi meluncurkan update Genshin Impact versi 1.6 pada Rabu (9/6/2021) kemarin. Update Genshin Impact 1.6 bertajuk Midsummer Island Adventure ini menampilkan berbagai pembaruan seperti karakter baru, event, hingga skin atau kostum.

Update Genshin Impact 1.6 ini turut berdampak pada pemeliharaan server atau maintenance. Namun pengembang akan memberikan kompensasi primogems yang bisa didapatkan dari mail atau surat.

"Surat akan kedaluwarsa setelah 30 hari, jadi jangan lupa untuk mengklaim kompensasi tepat waktu," kata miHoYo dalam laman resminya, Kamis (10/6/2021).

Berikut rincian update Genshin Impact 1.6:

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini: Klaim Sekarang!

Karakter Baru: Kaedehara Kazuha
Kaedehara Kazuha merupakan karakter baru dengan vision atau skill Anemo (angin) dan memiliki senjata pedang. Kazuha memiliki rating bintang 5 dengan julukan "Scarlet Leaves Pursue Wild Waves".

Kaedehara Kazuha memiliki skill elemental bernama Chihayaburu. Skill ini dapat untuk menarik lawan dan objek dan melemparkannya kembali ke udara. Skill ini kemudian dikombo dengan plunging attack Midare Ranzan, memberikan damage Anemo.

Skill Chihayaburu bisa dilakukan dengan Tapping Mode and Holding Mode. Tapping mode bisa dilakukan ketika Kazuha terbang di udara, sementara holding mode memperluas skill AoE dan meningkatkan damage.

Kaedehara Kazuha akan tersedia dalam event wish yang akan datang.

Event Terbatas
Event ini membawa pemain untuk menjelajahi area baru yang hanya ada dalam update versi 1.6. Pemain akan diajak menjelajahi beberapa pulau yang tersembunyi di bawah laut.

Baca Juga: Cara Menemukan Kucha Gusha di Genshin Impact

Untuk menyelesaikannya, pemain bisa menyelesaikan Story Quest Klee "Trifolium Chapter: Act I - True Treasure" dan Archon Quest "Prologue: Act III - Song of the Dragon and Freedom".

Komentar