Tekno / internet
Dythia Novianty
Ilustrasi tiktok (pexels.com/cottonbro)

Suara.com - TikTok menyaksikan keberagaman konten dari kreator dengan berbagai latar belakang dan profesi, termasuk para atlet.

Semakin banyak atlet yang membagikan konten kreatif di TikTok, untuk membagikan momen baik saat latihan, hingga saat berlaga di ajang olahraga, termasuk di Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) yang akan segera berlangsung.

Para atlet ini turut memanfaatkan TikTok untuk terhubung dengan para pendukung dan masyarakat luas.

Karsudi, Plt Koordinator Bidang Pemasaran PB PON XX Papua 2021 menyorot bagaimana aksi para atlet saat berlaga, bisa dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas selama campaign #TorangBisa berlangsung di TikTok.

Baca Juga: Viral Bocah Makan Nasi Lauknya Buah Anggur, Warganet Heran: Sekte Apalagi ini?

"Hadirnya platform digital seperti TikTok membantu kami dan para atlet untuk mengajak masyarakat menyaksikan keseruan selama PON berlangsung dari rumah mereka, baik saat pertandingan maupun berbagai informasi menarik seputar olahraga," ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (15/10/2021).

Sejumlah atlet membagikan momen seru mereka di TikTok, yang membuat pengguna ikut merasakan suasana pertandingan dan juga ikut bersemangat dalam mempersiapkan diri sebelum berlaga.

Atlet para atletik Setyo Budi Hartanto. [TikTok Indonesia]

Berikut adalah tiga momen terbaik untuk disimak:

1. Persiapan Latihan Menuju Pertandingan

Melihat atlet favorit berlaga di area pertandingan mungkin sudah biasa. Tapi sebenarnya bagaimana persiapan para atlet dalam berlatih dan menjaga kebugaran diri sebelum bertanding?

Baca Juga: Viral Wanita Bilas Burger Pakai Air, Alasannya Bikin Publik Kesal: Mending Dibuang Aja

Atlet para atletik Setyo Budi Hartanto (@setyosportster) memperlihatkan persiapannya menuju PEPARNAS XVI Papua 2021 November mendatang.

Komentar

terkini