Tekno / game
RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Pariwara Squid Game di YouTube [YouTube: Free Fire Garena Indonesia]

Suara.com - Garena Free Fire resmi mengumumkan kehadiran mode permainan terbaru bernama Red Light, Green Light. Ini adalah mode yang terinspirasi dari serial Netflix terpopuler, Squid Game.

"Mode Red Light, Green Light sudah hadir hari ini! Siap untuk mengikuti challenge ini?" kata Free Fire Indonesia lewat akun Instagram @freefirebgid, dikutip Senin (18/10/2021).

Mode Red Light, Green Light Free Fire ini baru bisa dinikmati oleh pemain yang menggunakan smartphone Android. Adapun untuk pengguna iOS akan segera dirilis.

Pengumuman permainan Squid Game di Garena Indonesia [Instagram: freefirebgid].

"Untuk pengguna IOS mohon bersabar terlebih dahulu, karena Mode ini hanya tersedia khusus untuk pengguna Android saja. Untuk IOS secepatnya akan segera dirilis," tambah Garena.

Baca Juga: Rebut Hadiah Eksklusif, Cara Menelepon Teman di Free Fire x Venom

Seperti yang ditampilkan di Squid Game, mode Red Light, Green Light Free Fire ini memperlihatkan sebuah boneka yang menjaga di garis akhir.

Di mode ini, pemain diharuskan untuk berlari ketika boneka itu sedang menutup mata. Jika pemain ketahuan saat boneka mengawasi, maka mereka akan tereliminasi dari permainan.

Cara memainkan mode Red Light, Green Light di Free Fire, pemain hanya tinggal perlu update aplikasi Free Fire. Kemudian mereka bisa langsung login untuk memainkan mode tersebut.

"Caranya gampang pertama-tama kalian harus update aplikasi Free Fire kalian dan langsung login untuk mainkan mode spesial Red Light, Green Light ini dan bertahan hingga akhir untuk dapatkan Booyah!" tulis Free Fire.

Baca Juga: Menjaga Harga Jual Kembali Mobil dengan Merawat di Bengkel Resmi

Komentar