Tekno / gadget
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Logo Oppo. [Nicolas Asfouri/AFP]

Suara.com - Sejumlah render yang beredar belum lama ini mengungkap sejumlah informasi mengenai Oppo Reno 7. Dalam bocoran foto tersebut terungkap desain kamera baru yang kemungkinan akan digunakan pada Oppo Reno 7.

Dari bocoran foto terbaru yang muncul, nampak Oppo Reno 7 tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang. Kemungkinan, perangkat ini menggunakan sensor sidik jari di dalam layar.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo Reno 7 menggunakan empat sensor di bagian belakang yang ditemani oleh LED flash yang disempatkan tepat disamping salah satu sensor kamera.

Empat sensor Oppo Reno 7 yang berada di bagian belakang ini dibingkai dalam sebuah kotak dengan dua permukaan yang berbeda. Berbeda dari desain sebelumnya, desain kamera Oppo Reno 7 ini memang cukup menarik.

Baca Juga: Fitur-fitur Oppo A16K, HP Murah Anyar dengan Chipset MediaTek

Oppo Reno 7 menggunakan layar AMOLED yang berukuran 6,5 inci. Layar perangkat Oppo ini kemungkinan akan diproduksi oleh BOE dengan refresh rate mencapai 90Hz.

Desain kamera baru Oppo Reno 7. (GSM Arena)

Mengenai jeroan, Oppo Reno 7 akan bekerja dengan dukungan chipset Dimensity 920 yang ditemani baterai berkapasitas 4.500 mAh. Kapasitas baterai ini jelas mendapat peningkatan besar dibanding seri sebelumnya.

Sebagai informasi, Oppo selalu menghadirkan jajaran baru pengisi seri Reno yang rilis setiap 5 sampai 6 bulan. Menurut rencana, peluncuran Oppo Reno 7 akan segera dilakukan di China dalam waktu dekat.

Sampai artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun dari Oppo mengenai kebenaran desain kamera baru untuk perangkat Oppo Reno 7 ini.

Baca Juga: Oppo A95 Akan Jadi Amunisi Terakhir Oppo di Indonesia di 2021

Komentar