Tekno / internet
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ilustrasi pizza. [Shutterstock]

Suara.com - Kejadian tak terduga terkadang bisa terjadi ketika memesan makanan cepat saji. Sama halnya seperti yang dialami oleh seorang warganet ketika memesan pizza.

Sebuah video viral dibagikan akun TikTok @riprip.z, pemilik akun merekam bahwa ia memesan dua loyang pizza.

Namun, dalam salah satu kotak pizza, warganet menemukan sesuatu yang tak terduga.

Entah bagaimana kejadian yang sebenarnya, namun pemilik akun menemukan besi untuk memanggang pizza terbawa di dalam kotak tersebut.

Baca Juga: Pegawai Cuma Digaji Rp 500 Ribu, Curhatan Pemilik Olshop Bikin Publik Emosi

Tak hanya itu, saat besi tersebut dipegang pun masih terasa panas. Dengan kata lain, kemungkinan besar koki yang memasak pizza tersebut terlupa memasukkan besi pemanggang ke dalam kotak.

"Jadi aku pesen Dominos pizza, eh baru sadar ada ini. Mana masih panas wkwk. Ini gimana balikinnyaa," tulis pemilik akun.

Menemukan hal tak terduga di pizza. [TikTok]

Tak kehabisan ide, pemilik akun berusaha untuk menghubungi pihak restoran melalui akun media sosial dan menceritakan kejadian yang dialaminya.

Beruntung, pesannya tersebut diterima oleh pihak restoran dan akan menindaklanjuti. Besi pemanggang itu pun diambil oleh seorang yang bertugas sebagai pengantar pizza.

Selain itu, warganet juga mendapatkan satu loyang pizza sebagai kompensasi.

Baca Juga: Viral di TikTok, Guru Ini Masih Muat Pakai Baju 11 Tahun Lalu, Tuai Pujian Warganet

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 5,3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 513.700 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Komentar