Bola / liga-inggris
Syaiful Rachman
Pemain baru Manchester City Raheem Sterling berpose dengan scarf klub di Etihad Stadium. Reuters/Andrew Yates

Suara.com - Bintang muda Inggris Raheem Sterling musim depan tidak lagi berseragam The Reds. Pemain 20 tahun itu, musim depan akan membela Manchester City.

Kepergian Sterling memang cukup menyakitkan bagi publik Anfield setelah di akhir musim 2013/14 The Reds kehilangan sosok Luis Suarez di lini depan. Akibatnya, prestasi The Reds pun menurun dengan hanya finis di posisi enam setelah di musim sebelumnya tampil sebagai runner-up.

Namun, kepergian Sterling seakan menjadi berkah bagi para punggawa muda Liverpool. Pasalnya, mereka akan mendapat peluang untuk bisa bergabung dengan tim senior.

"Raheem Sterling adalah pemain yang sangat bagus. Tapi ini sudah menjadi keputusannya. Dia ingin pindah," tukas legenda The Reds Robbie Fowler.

"Hal seperti ini terjadi dalam sepak bola. Sebelumnya kami kehilangan pemain hebat seperti Luis Suarez dan kini Raheem Sterling," tambahnya.

"Kini, Liverpool bergantung pada pemain muda mereka untuk menunjukkan kemampuan mereka dan melupakan Sterling. Saya harap para pemain muda akan lebih bersinar dari Sterling," tambahnya lagi. (Soccerway)

terkini