Bola / bola-dunia
Ruben Setiawan
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (AFP)

Suara.com - Cristiano Ronaldo tentu amat berbangga hati, dua golnya sukses membawa Real Madrid menang di leg pertama babak perempat final kontra Bayern Munich, Kamis (13/4/2017) dini hari. Kegembiraan pulalah yang tentu dirasakan rekan-rekan CR7 dan fans setia El Real.

Namun, siapa sangka, masih ada sosok yang masih gusar bukan main usai menyaksikan laga Los Blancos versus Die Roten dini hari tadi? Ya, dia tak lain adalah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Zidane ternyata agak kecewa dengan hasil leg pertama ini. Pelatih berkepala plontos ini merasa dua gol CR7 belum jadi modal yang cukup untuk melakoni laga kandang leg dua sekaligus lolos ke semifinal Liga Champions.

Adalah kiper hebat Munich, Manuel Neuer, yang membuat Zidane lebih cemas. Pasalnya, kiper nasional Jerman itu berulang kali mampu melakukan penyelamatan ciamik, sebut saja saat ia menggagalkan peluang Karim Benzema, bahkan Ronaldo sendiri. Zidane bahkan menyebut Neuer “tembok” Munich yang sulit dirobohkan.

“Memenangkan laga di sini (kandang Munich) tidaklah mudah,” kata Zidane kepada beIN Sports yang dikutip Scoresway.

“Dengan kesabaran dan dengan merebut penguasaan bola dari lawan kami, babak kedua terasa amat baik dan semakin mudah saat melawan Munich yang hanya diperkuat 10 pemain,” ujarnya.

“Kami semua sedikit kecewa karena kami punya banyak peluang di babak kedua, namun kami menghadapi seorang penjaga gawang yang layaknya sebuah tembok,” keluh Zidane.

Seperti diketahui, Munich unggul lebih dahulu lewat gol Arturo Vidal pada babak pertama. Madrid berbalik menguasai keadaan dan menang berkat dua gol Ronaldo di babak kedua. (Scoresway)

terkini