Pemain Persija Jakarta Marko Simic ditemui wartawan usai latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (13/8/2019). [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suara.com - Persija Jakarta akan menghadapi Madura United di pekan ke-14 Liga 1 2019. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8/2019), itu akan menjadi ajang duel dua sahabat.

Sebagaimana diketahui, bomber andalan Persija Jakarta Marko Simic memiliki kedekatan dengan bek Madura United Jaimerson Xavier. Jaimerson sendiri merupakan mantan pemain Persija yang pernah mengantar Macan Kemayoran menjuara Liga 1 musim lalu.

Simic mengaku tidak sabar berduel dengan pemain asal Brasil tersebut. Menurutnya, Jaime --sapaan akrab Jaimerson-- merupakan salah satu pemain belakang terbaik yang pernah ditemui.

"Jaimerson adalah teman yang baik. Dia juga merupakan satu pemain belakang terbaik. Saya senang dapat kembali bertemu dengan dia di pertandingan nanti," kata Simic saat ditemui di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (13/8/2019).

Pesepak bola Madura United Jaimerson da Silva Xavier melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (5/8/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

"Kita tahu Madura merupakan tim yang kuat, sementara kita belakangan ini sedang dalam masa sulit. untuk itu saya tidak akan bayak bicara, saya hanya akan menunjukkan kerja keras di lapangan saat pertandingan nanti," pungkasnya.

Macan Kemayoran --julukan Persija-- saat ini masih terjebak di zona degradasi dengan poin delapan dari sembilan pertandingan. Sementara Madura United ada di posisi tiga dengan koleksi 22 poin dari 12 laga.