Reky Kalumata
Kamis, 20 Februari 2020 | 23:34 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (tengah) pada laga Liga Inggris 2019/2020 kontra Chelsea di Stamford Bridge, London, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. [Adrian DENNIS / AFP]

Suara.com - Manchester United akan bertandang ke markas Club Brugge guna melakoni leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Berikut link live streaming Club Brugge vs Manchester United.

MU datang dengan predikat juara Grup L. Sedangkan Club Brugge merupakan salah satu klub buangan Liga Champions setelah kalah bersaing dengan PSG serta Real Madrid di fase grup kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.

Menghadapi Club Brugge, Manchester United mengantongi catatan positif. Di kancah Eropa, kedua tim pernah berhadapan dua kali dan kedua laga tersebut dimenangkan oleh United.

Catatan tersebut memang tidak bisa dijadikan jaminan di laga kali ini, tapi yang pasti keberhasilan meraih tiga poin di Stamford Bridge di Liga Inggris pekan lalu mendongkrak rasa percaya diri para penggawa Setan Merah.

Seperti halnya ketika menghadapi Chelsea, di laga ini manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa menurunkan Paul Pogba dan Marcus Rashford yang masih berjibaku dengan cedera.

Sementara tiga pemain lainnya, Lindelof, McTominay dan Tuanzebe diragukan.

Di kubu Club Brugge, pelatih Philippe Clement pastinya menyadari perbedaan pengalaman dan materi pemain di laga kali ini. Namun Clement pastinya juga tetap optimistis.

Manchester United memang tidak akan mudah ditumbangkan, akan tetapi bermain di kandang sendiri menjadi sebuah keuntungan yang bisa dimanfaatkan Clement.

Di laga ini, Clement pun tidak dipusingkan dengan badai cedera pemain. Semua pemain inti Brugge siap diturunkan. Plus, Brugge juga belum menelan kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

Catatan yang pastinya bisa menjaga mental dan kepercayaan diri para pemain jelang pertandingan tersebut.

Pertandingan Club Brugge vs Manchester United di Jan Breydel Stadium, akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV pada Jumat (21/2/2020) pukul 00.55 WIB.

Duel seru ini juga bisa disaksikan di gawai Anda dengan mengklik Link live streaming Club Brugge vs Manchester United, dengan berlangganan paket Vidio Premier dengan harga mulai Rp 10.000.

Read more...