Rauhanda Riyantama
Jum'at, 20 Maret 2020 | 15:10 WIB
Suasana penyemprotan mess pemain Bali United dengan desinfektan. (Dok. Bali United)

Suara.com - Bali United bergerak cepat untuk menanggulangi penyebaran virus corona. Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupeten Badung, manajemen melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan tersebut dilakukan saat seluruh pemain dan staf Bali United diliburkan. Adapun tempat yang disemprot meliputi area mess, kantor, dan toko Bali United di Jalan Pararaton, Legian, Jumat (20/3/2020).

''Adapun lokasi yang disterilkan dengan disinfektan pagi tadi adalah kamar tidur pemain, dapur, meja makan, lapangan belakang mess, ruang media, ruang radio, ruang TV, ruang administrasi dan store Bali United. Serta beberapa daerah yang biasa dilalui para pemain di daerah mess Bali United,'' demikian pernyataan Bali United di laman resminya.

Pemain Bali United sendiri diliburkan selama empat hari. Terpantau sejak pertandingan terakhir di pekan ke-3 Liga 1 2020 pada Minggu (15/3/2020).

Rencananya, Stefano Lilipaly dan kolega akan kembali berlatih pada hari ini, Jumat (20/3/2020) sore. Latihan akan dilaksanakan di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Sementara itu, Bali United rencananya akan tetap menjalani program latihan seperti biasa meski kompetisi Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020 ditunda.

''Untuk program latihan tetap sesuai rencana. Kami akan mulai latihan lagi besok sore setelah libur empat hari. Saya rasa penundaan Piala AFC tidak ada pengaruhnya, karena pertandingan terdekat kami bukan di Piala AFC, tapi di Liga 1 melawan Persiraja,'' ujar pelatih Stefano Cugurra.

Komentar