Reky Kalumata
Kamis, 26 Maret 2020 | 11:30 WIB
Winger Chelsea, Pedro Rodriguez merayakan golnya ke gawang Everton pada laga Liga Inggris 2019/2020 di Stamford Bridge, London, Minggu (8/3/2020) malam WIB. [Adrian DENNIS / AFP]

Suara.com - Kontrak Pedro Rodriguez  bersama Chelsea sudah akan berakhir. Namun pemain internasional Spanyol ini menegaskan saat ini dia tidak memikirkan soal masa depannya di tengah pandemi virus corona

Pedro bergabung di Stamford Bridge pada 2015. Musim ini pemain berusia 32 tahun tersebut hanya bermain sembilan kali dari 29 laga Premier League.

Ia sudah berstatus free agent menyusul kontraknya yang habis di musim panas nanti. Namun dengan penangguhan Liga Inggris ini karena virus corona membuat kepastian karirnya tak jelas.

Winger Chelsea, Pedro Rodriguez (tengah) merayakan golnya ke gawang Eintracht Frankfurt bersama penyerang Olivier Giroud (kanan), dalam laga leg pertama semifinal Liga Europa 2018/2019 di Commerzbank-Arena, Frankfurt, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. [Daniel ROLAND / AFP]

Meski demikian, Pedro menegaskan bahwa dia tak terlalu memikirkan soal karirnya di tengah pandemi Covid-19. Bahkan, dia tidak tahu kapan bisa berlatih kembali.

"Saya menyelesaikan kontrak tetapi saat ini itu bukan hal yang paling penting, meski saya tetap memikirkannya," kata Pedro seperti dilansir Sportskeeda.

"Dari sana, apa yang harus dilakukan dengan masa depanku akan datang, tetapi sekarang ini bukan hal yang paling penting saat Anda tak tahu kapan akan berlatih lagi."

Pedro Rodriguez bergabung di Chelsea dari Barcelona pada 2015. 43 Gol telah dicetaknya di seluruh kompetisi dan sudah mempersembahkan tiga trofi untuk Chelsea.

Pedro telah membawa Chelsea meraih trofi Liga Europa di musim lalu, juara Liga Inggris di tahun 2017 dan Piala FA di tahun 2018.

Read more...