Irwan Febri Rialdi
Senin, 13 Juli 2020 | 19:00 WIB
Penyerang andalan Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland (kedua dari kanan) merayakan golnya ke gawang Schalke 04 pada laga Bundesliga 2019/2020 akhir pekan lalu. [Martin Meissner / POOL / AFP]

Suara.com - Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, ternyata hanya jago dalam urusan menjebol gawang lawan, tetapi dengan membobol pertahanan penjaga kelab malam.

Sebab, bintang Norwegia ini nyatanya ditolak saat hendak masuk kelab malam. Dalam sebuah video yang beredar di Twitter, ia sampai didorong-dorong oleh petugas.

Haaland tampak kesal dihadang oleh penjaga kelab malam. Sempat terjadi adu mulut hingga akhirnya pemain 19 tahun itu dilerai oleh rekannya.

Video ini langsung viral dengan total tayangan per Senin (13/7/2020) sore WIB adalah 2,3 juta. Video tersebut juga di-retweet lebih dari 5,7 ribu dan disukai lebih dari 25 ribu warganet.

Tidak jelas di mana lokasi kelab malam tersebut. Namun, menurut laporan Marca, kelab malam itu berada di kota asal Haaland di Norwegia.

Terlepas dari momen tersebut, Haaland merupakan salah satu talenta muda terbaik di dunia saat ini. Ia telah membuktikan kehebatannya di Bundesliga Jerman.

Didatangkan Dortmund dari RB Salzburg pada Januari 2020, ia tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan langsung menggebrak dengan mengemas 16 gol dan tiga assist dari 18 pertandingan.