Reky Kalumata
Rabu, 05 Agustus 2020 | 14:08 WIB
Logo Liga Champions. [Marco BERTORELLO / AFP]

Suara.com - Gelaran Liga Champions akan segera dilanjutkan lagi setelah sempat tertunda sekitar lima bulan. Berikut jadwal Liga Champions di akhir pekan ini, salah satunya ada laga seru Manchester City vs Real Madrid.

Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) telah memutuskan untuk menyelesaikan sisa pertandingan Liga Champions pada Agustus setelah sempat tertunda sejak 11 Maret karena pandemi virus corona.

Empat tim telah memastikan lolos ke babak perempat final, yaitu Atalanta, Atletico Madrid, PSG, dan RB Leipzig. Sementara beberapa tim masih akan melakoni leg kedua babak 16 besar.

Para pemain Manchester City merayakan gol Kevin De Bruyne ke gawang Real Madrid. (JAVIER SORIANO / AFP)

Pada Sabtu (8//8/2020) dini hari WIB, ada duel seru Manchester City vs Real Madrid dan laga Juventus vs Lyon. Besoknya, ada duel Bayern Munich vs Chelsea dan Barcelona vs Napoli yang akan digelar

Dalam duel Man City vs Madrid di Etihad Stadium, tim besutan Pep Guardiola berada di atas angin karena memiliki keunggulan 2-1 saat leg pertama.

Sementara pada laga Bayern vs Chelsea di Allianz Arena, The Bavarians sudah setengah langkah di perempatfinal Liga Champions setelah di leg pertama menang telak 3-0.

Pada laga lainnya, Barcelona vs Napoli di Camp Nou, Blaugrana tinggal membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk bisa melaju ke babak berikutnya setelah di leg pertama bermain imbang 1-1.

Jadwal leg kedua babak 16 Besar Liga Champions:

8 Agustus 2020 WIB :

02.00 Manchester City vs Real Madrid (agregat 2-1)