Reky Kalumata
Kamis, 17 September 2020 | 07:30 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. [Josep LAGO / AFP]

Suara.com - Manajer Barcelona Ronald Koeman menyatakan klubnya tidak mencapai kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Lyon Memphis Depay dan dia memperkirakan awal musim ini tanpa ada pemain baru dalam skuat.

Liga Inggris musim 2020/2021 sudah resmi bergulir sejak Sabtu (12/9/2020). Tercatat, ada beberapa pemain baru yang hijrah ke kompetisi tereliter di Tanah Britania Raya tersebut, yang tentunya turut serta membawa istri dan kekasih mereka.

Beberapa yang menyita perhatian adalah bergabungnya James Rodriguez dari Real Madrid ke Everton. Tentu, kepindahan gelandang 29 tahun itu turut membawa sang kekasih bernama Shannon de Lima hijrah ke Inggris.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Rabu (17/9/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Tak Punya Uang Buat Tebus Memphis Depay, Koeman Minta Barcelona Jual Pemain

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. [Josep LAGO / AFP]

Manajer Barcelona Ronald Koeman menyatakan klubnya tidak mencapai kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Lyon Memphis Depay dan dia memperkirakan awal musim ini tanpa ada pemain baru dalam skuat.

Sehari sebelumnya, Senin (14/9/2020), dikabarkan bahwa Barcelona sudah menyepakati bayaran 25 juta euro untuk Depay yang habis kontrak akhir musim lalu.

Baca selengkapnya

2. Tiga WAGs Baru Liga Inggris, dari Paling Seksi hingga Cantik Natural

Model asal Venezuela, Shannon De Lima. (Instagram/@shadelima).

Liga Inggris musim 2020/2021 sudah resmi bergulir sejak Sabtu (12/9/2020). Tercatat, ada beberapa pemain baru yang hijrah ke kompetisi tereliter di Tanah Britania Raya tersebut.