Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Penampilan apik Axel Tuanzebe saat mengantar Manchester United mengalahkan PSG. (FRANCK FIFE / AFP)

Suara.com - Sebanyak 16 tim akan bertanding pada matchday kelima Liga Champions 2020/2021 Rabu (2/12/2020) malam nanti, atau Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Salah satu partai yang ditunggu-tunggu adalah Manchester United vs Paris Saint-Germain.

Laga Man Utd vs PSG akan tersaji di Old Trafford, Manchester. Pertandingan itu disiarkan langsung oleh SCTV pada Kamis (3/12/2020), pukul 03.00 WIB.

Secara rekor pertemuan, The Red Devils --julukan Manchester United-- lebih unggul dari tamunya. Dari tiga pertemuan terakhir, Man Utd meraih dua kemenangan dan satu kalah.

Pada perjumpaan terakhir di Parc des Princes 20 Oktober lalu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mempecundangi PSG dengan skor 2-1.

Baca Juga: Ferencvaros Vs Barcelona: Lionel Messi Kembali 'Diparkir'

Kemenangan jadi harga mati untuk Manchester United apabila ingin segera memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara bagi PSG, tiga poin dari Old Trafford juga amat penting untuk bisa memperpanjang nafas mereka mengejar satu tiket lolos ke fase gugur.

Manchester United saat ini menduduki puncak klasemen Grup H dengan raihan sembilan poin dari empat laga terakhir.

Sedangkan PSG masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi enam poin, setara dengan RB Leipzig yang berada satu strip di bawahnya dan hanya terpaut selisih gol.

Selain Man Utd vs PSG, pertandingan menarik juga akan tersaji antara Sevilla vs Chelsea.

Baca Juga: Real Madrid Terancam Tak Lolos Babak 16 Besar Liga Champions

Matchday kelima ini memang tak lagi menentukan lantaran kedua tim sudah memastikan lolos ke fase gugur.

Komentar