Bola / liga-inggris
Reky Kalumata
Gelandang sentral Chelsea, Jorginho. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]

Suara.com - Jorginho menegaskan dirinya tidak berniat meninggalkan Chelsea musim panas ini. Pemain internasional Italia ini juga mengaku sangat bahagia bersama klub Premier League ini.

Gelandang berusia 29 tahun itu memang kerap dikabarkan akan kembali ke Napoli, dimana di klub Italia itu dia telah membuat 160 penampilan sebelum bergabung dengan The Blues pada 2018.

Agen Jorginho baru-baru ini menyatakan bahwa kliennya akan terbuka untuk bergabung kembali dengan tim Serie A di akhir musim. Namun perwakilan pemain Joao Santos menarik kembali komentar itu minggu lalu.

Kini, Jorginho meluruskan semua rumor tersebut dan mengatakan saat ini dia sepenuhnya fokus pada Chelsea, dimana kontraknya bersama klub London Barat itu baru akan habis 2023.

Baca Juga: Usai Chelsea Taklukkan Porto, Tuchel Angkat Topi untuk Mason Mount

"Sobat, saya akan mengatakan yang sebenarnya. Saat ini, bagaimana saya akan berpikir tentang masa depan dua tahun dari sekarang, memiliki apa yang masih harus saya mainkan musim ini. Kemudian Euro akan datang," kata Jorginho kepada TNT Sports seperti dilansir Sport mole.

"Jadi, sejujurnya, tidak ada cara saya berpikir kedepan. Saya sangat bahagia di sini. Saya senang di sini. Jadi saya juga tidak memikirkan hal lain. Saat ini tidak ada alasan pikirkan tentang apa yang akan terjadi dalam dua tahun kedepan. "

Jorginho telah 29 kali tampil untuk Chelsea musim ini. Ia juga tampil apik saat pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Porto setelah mencetak assist bagi gol Mason Mount dalam kemenangan 2-0.

Komentar