Bola / liga-inggris
Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani. [MICHAEL REGAN / POOL / AFP]

Suara.com - Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo, ternyata memakai cara unik agar Edinson Cavani menyusulnya ke Boca Juniors. Rojo menjanjikan spot memancing di Argentina.

Kontrak Cavani bersama Manchester United akan habis pada akhir musim nanti. Ayah Cavani menyebut putranya akan meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Boca Juniors.

Mengetahui rumor tersebut, Marcos Rojo yang yang kini bermain untuk Boca Juniors pun antusias jika Cavani menyusulnya ke Argentina. Rojo pun turun tangan untuk membujuk Cavani.

Menariknya, cara yang tidak biasa dipakai oleh Rojo untuk membujuk Cavani. Rojo menegaskan jika Cavani bergabung ke Boca Juniors, maka dia akan membawa pemain Uruguay tersebut pergi ke tempat-tempat memancing.

Baca Juga: Tolak Bela Timnas Indonesia, Jasper ter Heide Lebih Pilih Korea Selatan

"Saya berjanji akan membawanya memancing jika dia (Cavani) datang ke sini (Boca Juniors). Dia suka memancing, dia selalu melakukannya," ucap Rojo dikutip dari The Sun pada Kamis (8/4/2021).

Edinson Cavani mancing dengan putrinya. (Instagram/cavaniofficial21)

Rojo sendiri mengatakan hal tersebut setelah Cavani mengunggah postingan saat dirinya pergi memancing bersama putrinya.

"Dia memiliki danau di dekat rumahnya dan selalu berusaha mengajakku untuk pergi (memancing) bersama," imbuh Rojo.

Kendati demikian, Rojo mengatakan bahwa dia hanya membujuk Cavani saja, bukan memaksanya. Rojo menegaskan bahwa semua keputusan ada di tangan Cavani sendiri.

Sementara itu, Cavani sejauh musim ini sudah mencetak enam gol dan dua assist dalam 19 pertandingan bersama Manchester United di Liga Inggris. Hal itu membuktikan bahwa Cavani masih cukup efektif ketika diberikan kesempatan bermain.

Baca Juga: Keputusan Kaesang Akuisisi Persis Solo Dipuji Eks Kapten Timnas Indonesia

Komentar