Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Lionel Messi dari Argentina mencium trofi setelah memenangkan pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 melawan Brasil di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, pada (10/7/2021). [CARL DE SOUZA / AFP]

Suara.com - Legenda hidup sepakbola Argentina, Mario Kempes melontarkan pernyataan kontroversial. Kempes menyebut bahwa sampai kapan pun megabintang Argentina, Lionel Messi takkan bisa sehebat Diego Maradona, legenda Albiceleste yang meninggal akhir tahun lalu.

Sementara isu pertukaran pemain yang melibatkan Antoine Griezmann dari Barcelona dan Saul Niquez (Atletico Madrid) tengah berhembus kencang. Lalu siapa tim yang diuntungkan jika kesepakatan itu terjadi?

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Kamis (15/7/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Mario Kempes: Sampai Kapan pun Messi Takkan Bisa Sehebat Maradona

Baca Juga: 9 Legenda Barcelona yang Hengkang secara Gratis, Akankah Messi Menyusul?

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi (tengah) mengangkat trofi juara Copa America 2021. [CARL DE SOUZA / AFP]

Legenda hidup sepakbola Argentina, Mario Kempes melontarkan pernyataan kontroversial. Kempes menyebut bahwa sampai kapan pun megabintang Argentina, Lionel Messi takkan bisa sehebat Diego Maradona, legenda Albiceleste yang meninggal akhir tahun lalu.

Pernyataan Kempes ini kontroversial lantaran Messi baru saja berhasil menuntaskan puasa gelarnya di level internasional.

Baca selengkapnya

2. Siapa yang Diuntungkan dari Pertukaran Griezmann dan Saul Niguez?

Gelandang sentral Atletico Madrid, Saul Niguez. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Isu pertukaran pemain yang melibatkan Antoine Griezmann dari Barcelona dan Saul Niquez (Atletico Madrid) tengah berhembus kencang. Lalu siapa tim yang diuntungkan jika kesepakatan itu terjadi?

Baca Juga: Lionel Messi Bertahan di Barcelona, Rela Potong Gaji Besar-besaran

Pertukaran dua pemain utama antara dua klub top La Liga akan jadi berita besar dan menimbulkan pro dan kontra bagi kedua tim yang terlibat.

Baca selengkapnya

3. Lionel Messi Terima Ancaman Bom saat Hendak Berlibur ke Amerika Serikat

Lionel Messi bersama ayahnya Jorge Messi di Bandara Internasional Islas Malvinas, Rosario, Santa Fe, Argentina. (STR / AFP)

Lionel Messi baru saja mengalami kejadian mengerikan. Kapten Timnas Argentina itu menerima ancaman bom saat hendak berlibur ke Amerika Serikat.

Melansir dari Dailymail, teror bom itu diketahui terjadi di Bandara Internasional Islas Malvinas, Rosario, Argentina. Saat itu, seorang pria yang belum diketahui mengaku meninggalkan bom di koper megabintang Barcelona tersebut.

Baca selengkapnya

4. Pelatih PSM Makassar Angkat Bicara Soal Rumor Boaz Solossa

Boaz Salossa saat memperkuat Persipura Jayapura. ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

Eks striker Persipura Jayapura Boaz Solossa santer dikabarkan akan merapat ke PSM Makassar. Pelatih PSM, Milomir Seslija angkat bicara soal rumor tersebut.

Pelatih yang akrab disapa Milo, mengaku merasa senang apabila rumor tersebut menjadi kenyataan. Menurutnya, Boaz Solossa adalah striker yang komplet dan kenyang pengalaman.

Baca selengkapnya

5. Rafael Benitez Tertarik Boyong Bek Barcelona Clement Lenglet

Pemain Barcelona Clement Lenglet (kanan) rayakan golnya ke gawang Leganes dalam pertandingan La Liga pada 30 Januari 2020. [AFP]

Pelatih anyar Everton Rafael Benitez dikabarkan ingin memboyong bek Clement Lenglet dari Barcelona musim panas ini guna memperkuat skuatnya.

Dikutip Antara dari football-espana, Kamis (15/7/2021), keinginan Benitez untuk mendatangkan Lenglet ini akan berimbas kepada lini pertahanan Everton.

Baca selengkapnya

Komentar