Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Pemain Lazio Joaquin Correa rayakan gol ke gawang AC Milan dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Senin (26/4/2021). [AFP]

Suara.com - Klub raksasa Serie A Italia Inter Milan dikabarkan mempercepat proses untuk mendatangkan gelandang Lazio Joaquin Correa pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara Donny van de Beek praktis jadi pesakitan sejak datang ke Manchester United (MU) dari Ajax pada 2020 lalu. Ketimbang bermain, gelandang serang internasional Belanda itu lebih sering hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Senin (23/8/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Semakin Tak Sabar, Inter Milan Tawari Lazio Rp506 Miliar untuk Joaquin Correa

Baca Juga: Norwich Pinjam Brandon Williams dari Manchester United

Pemain Lazio Joaquin Correa rayakan gol ke gawang AC Milan dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Senin (26/4/2021). [AFP]

Klub raksasa Serie A Italia Inter Milan dikabarkan mempercepat proses untuk mendatangkan gelandang Lazio Joaquin Correa pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Senin (23/8/2021), Inter dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp506 miliar kepada Lazio untuk Correa.

Baca selengkapnya

2. Hotnya Putri Dennis Bergkamp, Pelipur Lara Donny van de Beek dalam Masa Suram di MU

Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek (kiri) bersama sang kekasih, Estelle Bergkamp. [Instagram @estellebergkamp]

Donny van de Beek praktis jadi pesakitan sejak datang ke Manchester United (MU) dari Ajax pada 2020 lalu. Ketimbang bermain, gelandang serang internasional Belanda itu lebih sering hanya jadi penghangat bangku cadangan.  

Baca Juga: Ngebut di Bawah Pengaruh Alkohol, Radja Nainggolan Berurusan dengan Hukum

Bagi Van de Beek, musim baru berarti kepahitan yang baru pula. Dalam dua laga awal Liga Inggris 2021/2022, pemain berusia 24 tahun itu sama sekali tak mengantongi menit bermain dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

Komentar