Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Gelandang Granada, Maxime Gonalons (kiri) berduel dengan gelandang Barcelona, Gavi, dalam matchday kelima Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB. LLUIS GENE / AFP.

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Senin hingga Selasa (21/9/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Liga Spanyol dan Liga Italia.

Dari Liga Spanyol, Barcelona hampir menderita kekalahan saat menjamu Granada di Camp Nou, dalam matchday kelima, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.

Barcelona tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan dua menit. Domingos Duarte mencetak gol melalui bola sundulannya setelah menerima umpan Sergio Escudero.

Barcelona yang terus menekan, tak kunjung mampu membobol gawang tim tamu. Gol penyama kedudukan pun baru lahir pada menit ke-90 lewat Ronald Araujo yang memanfaatkan assist Pablo Gavira. Skor 1-1 bertahan hingga bubaran.

Baca Juga: Barcelona Dihantam Badai Cedera, Koeman Tetap Ogah Mainkan Banyak Pemain Muda

Hasil ini membuat Barcelona tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan perolehan 8 poin. Sementara itu, Granada duduk di urutan ke-17 dengan 3 poin.

Di laga lain, Napoli berhasil membungkam tuan rumah Udinese dengan skor telak 4-0. Kemenangan itu menjaga tren sempurna I Partenopei di kancah Liga Italia musim ini.

Gol-gol Napoli dalam laga di Stadion Friuli ini dicetak Victor Osimhen (24'), Amir Rrahmani (35'), Kalidou Koulibaly (52'), dan Hirving Lozano (84').

Hasil tersebut membawa Napoli mengungguli juara bertahan Inter Milan pada posisi teratas klasemen sebagai satu-satunya tim yang membuat catatan 100 persen kemenangan.

Sebaliknya kekalahan pertama Udinese musim ini membuat mereka menempati urutan kedelapan dengan mengoleksi tujuh poin.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola TV Malam Ini, Ada Barcelona vs Granada

Berikut hasil bola tadi malam, Senin hingga Selasa (21/9/2021) dini hari WIB:

Liga Spanyol

Barcelona vs Granada (1-1)

Liga Italia

Udinese vs Napoli (0-4)

Komentar