Bola / liga-inggris
Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Kiper Brighton and Hove Albion asal Australia Mathew Ryan menendang saat menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Villa Park. Tim Keeton / POOL / AFP

Suara.com - Mantan kiper Arsenal, Mathew Ryan, menjadi sorotan netizen setelah membuat postingan untuk menjual furnitur  atau perabotan rumah bekas miliknya.

Mathew Ryan merupakan kiper Australia yang sempat berseragam Brighton & Hove Albion. Dia juga sempat dipinjamkan ke Arsenal pada Januari 2021 silam.

Akan tetapi, performa Ryan tidak menjanjikan dan hanya mencatatkan tiga penampilan bersama Arsenal di Liga Inggris. Alhasil The Gunners tak mempermanenkan Ryan.

Setelah kembali ke Brighton, Ryan akhirnya dilego pada bursa transfer musim panas ini ke Real Sociedad. Pindah ke Spanyol, kiper berusia 29 tahun tersebut kemudian menjual barang-barangnya yang berada di Inggris.

Baca Juga: Jadwal Piala Liga Inggris Malam Ini: Arsenal vs AFC Wimbledon, MU vs West Ham

Melalui akun Twitter pribadinya, Mathew Ryan membuat postingan bahwa dia menjual furnitur bekasnya yang berada di Inggris.

"Jual furnitur di UK usianya 4 tahun. Ada satu double bed, sofa berbentuk L, satu meja kaca dengan empat kursi. Kondisinya bagus, saat ini ada di ruang penyimpanan. Hubungi email jika minat" cuit Ryan.

Mathew Ryan menjual furnitur bekasnya. (Twitter/@MatyRyan)

Sontak unggahan Ryan yang menjual furnitur bekas itu menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang terkejut dengan Ryan karena menjual furnitur bekas tersebut.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya bagi Mathew Ryan berkarier di Spanyol. Sebelumnya, dia memang pernah membela Valencia.

Akan tetapi, pengalaman Ryan tidak berpengaruh besar. Soalnya, sampai saat ini dia belum mendapatkan menit bermain sedikitpun bersama Real Sociedad.

Baca Juga: Thierry Henry - Dennis Bergkamp, Duet Maut yang Sukses Jadikan Arsenal The Invincibles

Komentar