Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Bola dengan logo Liga Champions. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Suara.com - Jadwal Liga Champions pekan ini, Selasa hingga Kamis (30/9/2021) akan menyajikan rangkaian laga matchday kedua babak penyisihan grup.

Dari 16 pertandingan yang akan bergulir, terdapat beberapa laga big match yang menarik untuk disaksikan, seperti AC Milan vs Atletico Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City, dan Juventus vs Chelsea.

Duel Milan vs Atletico Madrid di Grup B akan berlangsung di San Siro. Pertandingan dijadwalkan bergulir pada Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB.

AC Milan untuk sementara menghuni dasar klasemen Grup A setelah di laga pertama kalah 2-3 dari Liverpool.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia

Sementara Atletico kini berada di posisi kedua, dengan koleksi satu poin, terpaut dua poin dari The Reds di puncak.

Sementara pertarungan tak kalah sengit akan tersaji antara PSG vs Manchester City di Grup A. Duel ulangan semifinal Liga Champions musim lalu itu akan berlangsung di Parc des Princes, Rabu (299/2021).

PSG dan Manchester City untuk sementara menduduki dua posisi teratas di Grup A. The Citizen duduk di puncak dengan koleksi tiga poin hasil kemenangan atas RB Leipzig, sementara PSG ditahan imbang Club Brugge.

Dari Grup H, Juventus akan menjamu Chelsea di Stadion Allianz. Pertandingan tersebut dijadwalkan bergulir pada Kamis (30/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Juventus dan Chelsea sama-sama meraih kemenangan di laga pekan pertama. Juventus menggasak Malmo 309, sementara Chelsea menggebuk Zenit 1-0.

Baca Juga: Momen Kiper Aston Villa Tantang Cristiano Ronaldo untuk Ambil Penalti

Berikut jadwal Liga Champions pekan ini:

Komentar