Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (kanan) dan penyerang Romelu Lukaku bersalaman pasca The Blues meraih kemenangan 1-0 atas Zenit Saint Petersburg dalam matchday pertama Grup H Liga Champions 2021/2022 di Stamford Bridge, London, Rabu (15/9/2021). [AFP]

Suara.com - Link live streaming Juventus vs Chelsea di pertandingan Grup H Liga Champions. Laga seru ini akan digelar di Allianz Stadium, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB, pukul 02.00.

Juventus dan Chelsea sama sama mencoba melanjutkan hasil positifnya di Liga Champions. Pada match day pertama, Bianconeri menang telak 3-0 atas Malmo.

Sementara Chelsea juga mengawali fase grup dengan kemenangan setelah tim berstatus juara bertahan ini menang tipis 1-0 atas Zenit St Petersburg lewat gol tunggal Romelu Lukaku.

Kini Juventus mencoba melanjutkan awal yang baik saat menjamu Chelsea di Allianz Stadium. Mereka juga punya modal tak pernah kalah di empat laga terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Benfica vs Barcelona dan 4 Berita Bola Terkini

Pada pertandingan terakhir di akhir oekan kemarin Juventus menang 3-2 atas Sampdoria. Namun pelatih Massimiliano Allegri dihadapkan dengan cedera pemainnya.

Juventus dipastikan tidak akan diperkuat Paulo Dybala dalam laga ini setelah mengalami cedera pada pekan lalu. Alvaro Morata juga diragukan bisa dimainkan.

Duet Dejan Kulusevski dan Moise Kean tampaknya akan menjadi andalan Allegri di lini depannya. Federico Chiesa juga siap membantu serangan.

Sementara Chelsea mencoba bangkit saat menghadapi Juventus setelah mereka kalah dari Manchester City pada laga terakhirnya. Ini adalah kekalahan pertama Chelsea musim ini.

Chelsea tampaknya belum diperkuat Christian Pulisic pada lawatan ke Turin. Pelatih Thomas Tuchel siap menurunkan trio
Hakim Ziyech, Kai Havertz dan Romelu Lukaku di lini depannya.

Baca Juga: Pochettino: Biasanya Saya Tidak Rayakan Gol, Tapi untuk Messi Beda

Pertemuan terakhirnya terjadi pada tahun 2012 dengan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Juventus. Namun Chelsea yang kini diperkuat Lukaku akan lebih berbahaya.

Pertandingan seru di Liga Champions ini bisa disaksikan streaming di Vidio.com dengan mengklik Tautan Link live streaming Juventus vs Chelsea.

Komentar