Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Reaksi penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski dalam matchday kedua Grup E Liga Champions antara Bayern vs Dynamo Kyiv di Allianz Arena, Munich, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. CHRISTOF STACHE / AFP.

Suara.com - Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski kembali menegaskan levelnya sebagai 'monster' di depan gawang lawan.

Teranyar, Robert Lewandowski bikin dua gol saat Die Roten melumat Dynamo Kyiv 5-0 dalam matchday kedua Grup E Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, Munich itu, Robert Lewandowski mencetak dua gol pembuka dalam kemenangan besar Bayern atas tamunya.

Gol pertama Lewandowski tercipta lewat titik putih pada menit ke-12, sebelum menggandakannya 15 menit berselang dengan memanfaatkan umpan Thomas Muller.

Baca Juga: Kalah Telak dan Dapat Kartu Merah, Barcelona Terbenam di Dasar Klasemen Liga Champions

Tiga gol Bayern lainnya lalu masing-masing dicetak Serge Gnabry (68'), Leroy Sane (74'), dan Eric Maxim Choupo-Moting (87').

Melansir Squawka, Robert Lewandowski kini selalu mencetak gol untuk Bayern saat bermain di kandang selama 2021. Total, dia mencetak 26 gol hanya dari 14 laga.

Tak hanya itu, Lewandowski kini telah mengemas 70 gol di Liga Champions hanya dalam 60 pertandingan saja.

Lebih hebat, kemenangan Bayern atas Dynamo Kyiv membuat penyerang timnas Polandia itu menjadi pesepak bola pertama dalam sejarah Liga Champions yang meraih kemenangan bersama timnya dalam 18 pertandingan beruntun, sebagaimana disitat dari Opta.

Bagi Bayern Munich sendiri, kemenangan ini membuat mereka kian kokoh di puncak klasemen Grup E dengan koleksi enam poin dari dua laga.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Kekalahan Memalukan Real Madrid atas Sheriff Tiraspol

Sementara Dynamo Kyiv duduk di peringkat ketiga dengan satu poin, atau lebih baik dari Barcelona yang duduk di dasar klasemen tanpa raihan poin.

Komentar