Bola / bolataiment
Arief Apriadi
Mauro Icardi dan sang istri Wanda Nara. (Instagam/@wanda_icardi).

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan fenomenal Paris Saint-Germain, Mauro Icardi dan Wanda Nara yang dikabarkan sudah berpisah.

Bak disambar petir di siang bolong, Wanda Nara dan Mauro Icardi dikabarkan sudah berpisah setelah striker Paris Saint-Germain disebut telah selingkuh.

Tak main-main, hal ini bahkan diungkapkan langsung oleh Wanda Nara melalui sebuah tangkapan layar yang dibagikan oleh temannya.

Perempuan cantik dan seksi berusia 34 tahun itu seperti mengakui jika hubungannya dengan ayah dari dua orang anaknya telah kandas.

Baca Juga: Berikut 3 Fakta Menarik soal Gol Perdana Lionel Messi di PSG

Dilansir dari The Sun, lewat sebuah unggahan dari temannya, Wanda Nara menuduh jika Icardi sudah mengkhianatinya dengan cara berselingkuh.

"Keluarga lain yang telah Anda hancurkan untuk perempuan lain, sebelum saya berhenti mengikutinya di media sosial," tulis Wanda dalam Instastory temannya.

Sementara itu Ker Weinstein selaku jurnalis entertainment asal Argentina mengklaim jika Wanda mengirim pesan berisi pengakuan sudah berpisah dengan Icardi.

Ker Weinsten kemudian mewartakan pesan pribadi yang dikirim Wanda kepada dirinya, ia pun mengaku syok dengan pesan tersebut.

"Bom, Mauro dan Wanda berpisah. Sebuah rasa malu yang nyata, saya berharap mereka memperbaiki segalaya," tulis Ker.

Baca Juga: Debut Sergio Ramos bersama PSG Harus Kembali Ditunda

"Ada seorang perempuan yang merupakan pihak ketiga dalam perselisihan mereka, saya syok." imbuhnya.

Komentar

terkini