Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Bola dengan logo Liga Champions. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Suara.com - Jadwal Liga Champions pekan ini, Selasa hingga Kamis (21/10/2021) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan pekan ketiga. Ada big match Atletico Madrid vs Liverpool, hingga Manchester United jamu Atalanta.

Duel Atletico vs Liverpool di Grup B dijadwalkan bergulir di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, pada Rabu (20/10/2021 pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid akan menjamu Liverpool dengan modal posisi kedua di klasemen sementara Grup B dengan koleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan sekali imbang.

Pasukan Diego Simeone jelas mengincar kemenangan dalam laga ini guna menggusur posisi Liverpool dari puncak klasemen. The Reds saat ini mengoleksi poin sempurna (6) dari dua laga.

Baca Juga: Leicester City Bantai Manchester United 4-2 di King Power Stadium

Melihat persaingan ketat di grup B yang kerap dianggap sebagai 'Grup Neraka' karena turut diisi para raksasa yakni AC Milan (Italia), dan FC Porto (Portugal), Atletico dan Liverpool jelas tak ingin kehilangan poin.

Dari laga lain, Manchester United akan menjamu Atalanta dalam matchday ketiga Grup F. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford pada Kamis (21/10/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini akan sangat penting bagi Setan Merah yang dalam beberapa laga terakhir mendapat hasil buruk di kancah domestik.

Dalam lima laga terakhir, Manchester United hanya sekali menang, sekali imbang dan tiga kali kalah. Satu-satunya kemenangan itu diraih saat menekuk Villarreal 2-1 dalam matchday kedua Grup F Liga Champions.

Teranyar, Manchester United bertekuk lutut saat bertandang ke markas Leicester City. Setan Merah tumbang dengan skor 2-4 dalam laga lanjutan Liga Inggris, 16 Oktober lalu.

Baca Juga: Liverpool Permalukan Watford, Mohamed Salah Samai Rekor Legenda Chelsea Didier Drogba

Di sisi lain, Atalanta tengah dalam laju yang cukup baik. Dalam lima laga terakhir, pasukan Gian Piero Gasperini berhasil meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Komentar