Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Bologna dalam laga Liga Italia pekan pertama di San Siro stadium. MIGUEL MEDINA / AFP

Suara.com - Megabintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic pamer beberapa teknik tendangan taekwondo di media sosial. Aksi itu mendapat perhatian dari eks juara dunia UFC, Khabib Nurmagomedov.

Selain dikenal sebagai salah satu bintang sepak bola, Zlatan Ibrahimovic memang diketahui memiliki kelebihan dalam taekwondo.

Zlatan Ibrahimovic sudah mencapai tingkatan tertinggi dalam seni bela diri asal Korea Selatan itu, bahkan sejak usianya masih 17 tahun.

Baru-baru ini Ibrahimovic sedikit memamerkan skill yang dimiliki pada salah satu teknik taekwondo yang dikuasainya lewat sebuah video.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Ada Juventus vs Atalanta

Video yang berisi aksinya itu dipamerkan pesepak bola asal Swedia dalam unggahan akun Instagram pribadi pada Kamis (25/11/2021).

"Anda tak harus berwujud, tak berwujud seperti air." tulis Ibrahimovic dalam unggahannya itu.

Dalam video tersebut, Zlatan memamerkan beberapa teknik tendangan taekwondo yang sudah dikuasainya sejak lama, dari kaki kanan normal hingga memutar badan.

Aksi Ibrahimovic dalam unggahan video itu mendapat perhatian khusus dari juara dunia UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

Tanpa basa-basi, Khabib menuliskan komentar di unggahan Ibrahimovic. Dia meminta striker timnas Swedia untuk mengirimkan alamatnya.

Baca Juga: Kini Juru Kunci Grup B, Atletico Madrid Belum Menyerah Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Tak butuh waktu lama bagi Khabib mendapatkan alamat Ibrahimovic, striker AC Milan itu langsung memberi jawaban lokasi tempatnya berada.

Komentar