Bola / liga-inggris
Rully Fauzi
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah. [OLI SCARFF / AFP]

Suara.com - Derby Merseyside jilid I musim ini siap dihelat di Goodison Park, Kamis (2/12/2021). Everton akan menjamu rival sekotanya, Liverpool dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris 2021/2022 dini hari ini pukul 03.15 WIB.

Everton dan Liverpool menatap laga ini dengan kondisi kontras. Everton tengah terpuruk setelah gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan pamugkasnya di Liga Inggris.

Bahkan dalam lima pertandingan terakhir, armada Rafael Benitez kalah empat kali dan imbang sekali.

Kondisi itu membuat Everton untuk sementara terdampar di peringkat 14 tabel klasemen dengan koleksi 15 poin dari 13 pertandingan.

Baca Juga: Rangnick Debut Jadi Caretaker MU Akhir Pekan Ini, Lawan Crystal Palace

Di sisi lain, Liverpool sedang dalam performa oke. Tim besutan Jurgen Klopp memang masih ada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 28 poin dari 13 laga, namun mereka cuma terpaut dua poin saja dari Chelsea yang ada di puncak.

Liverpool telah meraih kemenangan beruntun dalam dua laga terakhirnya setelah sebelumnya dua kali nirmenang, dengan rincian sekali imbang dan kalah.

Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Komentar