Bola / bola-indonesia
Syaiful Rachman
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [dok. Bali United]

Suara.com - Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco sudah tiba di Indonesia setelah menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi kepelatihan A Pro di Brazil.

Kini, pelatih berpengalaman itu tengah menjalani masa karantina di Tangerang sebelum kembali bersama tim di Bali.

"Saat ini saya sudah di Indonesia sedang menjalani karantina dari luar negeri di Tangerang," kata Teco, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (19/1/2022).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (dok. Bali United)

Teco menjelaskan masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan. Namun, saat ini Teco sudah berada di Indonesia dan dijadwalkan bergabung dengan tim pada 23 Januari mendatang.

Baca Juga: 5 Pemain Timnas Indonesia yang Bakal Jadi Andalan Shin Tae-yong di Piala AFF U-23

Mengenai masa jeda kompetisi seiring FIFA Matchday, Serdadu Tridatu mengisinya dengan berbagai kegiatan, salah satunya menjalani penerimaan vaksin Booster dosis ketiga.

Penerimaan vaksin Booster dosis ketiga dengan jenis AstraZaneca bagi pemain Bali United telah berlangsung pada Selasa (18/1/2022) pagi.

"Setelah tim berhasil menang lawan Persita Tangerang, ada program penerimaan vaksin booster di Stadion Dipta. Kemudian tim diliburkan selama dua hari ke depan sebelum nantinya kembali menjalani latihan bersama tim di Bali," kata Teco.

Berkaitan agenda FIFA Match Day, Timnas Indonesia telah menjalani pemusatan latihan pada 19-28 Januari 2022 di Bali.

Tiga pemain Bali United kembali mendapat panggilan dalam agenda tugas negara bertajuk FIFA Match Day itu, yakni Irfan Jaya, Yabes Roni, dan Nadeo Winata yang akan menjalani laga uji coba bersama skuad Garuda menghadapi Timnas Timor Leste.

Baca Juga: Ricky Kambuaya, Bintang Persebaya dan Timnas Indonesia yang Nyaris Jadi Pemabuk Gara-gara Frustrasi di PSS Sleman

Komentar