Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. [FRANCK FIFE / AFP]

Suara.com - Carlo Ancelotti buka suara terkait rumor yang mengatakan Kylian Mbappe akan segera merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia tak mengiyakan ataupun menolak isu tersebut.

Menurut Carlo Ancelotti, Real Madrid memiliki masa depan yang cerah terlepas siapa pemain yang akan didatangkan. Karena, lanjutnya, pengelolaan klub yang baik di bawah Presiden Florentino Perez.

"Masa depan klub ini, berkat Florentino Pérez, berada di level atas," kata Carlo Ancelotti kepada Radio Rai seperti dilaporkan Fabrizio Romano via Twitter, Selasa (19/4/2022).

"Dan itu juga akan terjadi di tahun-tahun mendatang, terlepas dari pemain yang mungkin datang."

Baca Juga: 4 Transfer Unik di Sepak Bola Indonesia: Dibayar dengan Sebidang Tanah hingga Uang Rp100 Perak

Kylian Mbappe kembali santer diisukan bakal merapat ke Real Madrid setelah kepindahannya musim panas lalu digagalkan oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Khusus untuk tahun ini, kepindahan Kylian Mbappe bisa tak terelakan mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022.

Gestur pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pada laga Liga Champions kontra PSG di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Sisa kontrak yang kurang dari enam bulan membuat striker muda timnas Prancis itu bisa bernegosiasi dengan klub lain dan nantinya hengkang dengan status bebas transfer.

Meski demikian, Kylian Mbappe sendiri sudah buka suara terkait masa depannya di PSG. Dia membuka banyak kemungkinan termasuk bertahan atau hengkang dari Parc des Princes.

Hal itu dia katakan setelah membantu PSG meraih kemenangan telak 5-1 atas Lorient dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Senin, 4 April 2022 lalu.

Baca Juga: Usai Sevilla vs Madrid, Ancelotti Mulai Berani Bicarakan Gelar Juara Liga Spanyol

“Jika saya telah membuat keputusan, saya akan mengatakannya,” kata Mbappe kepada Amazon Prime dikutip dari Goal Internasional, Senin (4/4/2022).

Komentar

terkini