Bola / bola-dunia
Rully Fauzi
Manajer West Ham United, David Moyes. [LINDSEY PARNABY / AFP]

Suara.com - Pelatih West Ham United, David Moyes meminta pemain-pemainnya mendapatkan hasil yang bagus saat melawan Eintracht Frankfurt dalam laga leg pertama semifinal Liga Europa di London Stadium, Jumat dini hari WIB nanti.

"Laga perempatfinal menarik ketika pertandingan 1-1 melawan Lyon dan Frankfurt 1-1 melawan Barcelona. Satu-satunya pertandingan yang terbuka adalah Rangers dan Braga di mana Braga unggul satu, tapi Rangers yang menang," kata Moyes dikutip dari laman football.london, Kamis, seraya meminta timnya tampil  bagus ketika menghadapi Frankfurt.

"Anda tidak pernah tahu di Eropa, pertandingannya ketat sejauh ini. Jadi kita mungkin mengharapkan hal yang sama besok," sambung mantan pelatih Manchester United itu.

Pelatih asal Skotlandia tersebut menyatakan dia dan skuadnya perlu mewaspadai kehadiran suporter Frankfurt di Stadion London.

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Moyes menjelaskan suporter Frankfurt setiap waktu akan memberikan dukungan seperti mereka lakukan ketika bertandang di Stadion Camp Nou di Barcelona beberapa pekan lalu.

"Mereka nama besar dalam sepak bola Jerman dengan dukungan luar biasa. Saya pernah menjalani beberapa pertandingan di Frankfurt sebelumnya, dan mereka selalu mendapat dukungan yang sangat besar," kata Moyes.

"Kami memiliki stadion yang sangat besar dan penonton yang fantastis, jadi saya harap kami dapat menunjukkannya juga. Mengalahkan Barcelona dalam dua pertandingan adalah pencapaian luar biasa, dan itu menunjukkan kualitas Frankfurt. Mereka memiliki cukup banyak kesamaan dengan kami, dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik," tukasnya.

[Antara]

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Man United vs Chelsea hingga West Ham vs Eintracht Frankfurt Live SCTV

baca juga

Komentar

terkini