Ferry Noviandi
Rabu, 18 September 2019 | 08:17 WIB
Poster film Kucumbu Tubuh Indahku. [Instagram Garin Nugroho]

Suara.com - Aktor Donny Alamsyah tengah berduka karena ditinggal sang ayah tercinta, Benyamin dalam usia 71, Selasa (17/9/2019) pagi. Benyamin meninggal dunia karena jatuh dari kamar mandi.

Donny yang tengah berada di Yogyakarta pun langsung bertolak ke Jakarta untuk mengikuti prosesi pemakaman sang ayah. Sejumlah rekan dari dunia artis pun terlihat melayat dan mengikuti proses pemakaman seperti Tio Pakusadewo, Dude Harlino, Ade Jigo dan lainnya.

Selain berita dari meninggalnya ayah Donny Alamsyah, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler dari dunia Entertainment Suara.com, sepanjang Selasa (17/9/2019).

Berikut berita selengkapnya:

1. Suami Tiduri Ibunya, Aktris Jiang Ping Minta Cerai

Jiang Ping [YouTube]

Aktris asal Taiwan Jiang Ping telah bercerai dengan suaminya pada 20 tahun lalu. Tapi Jiang baru saja ungkap pengakuan yang cukup mengejutkan tentang perpisahan mereka.

Dikutip dari Straitstimes, Jiang Ping dalam acara bincang-bincang di televisi mengatakan, suaminya berselingkuh dengan ibunya sendiri. Sebelum hal itu terungkap, Jing merasa suaminya bersikap dingin di tahun ketujuh pernikahan mereka.

Baca selengkapnya

2. Nikita Mirzani Menyesal Bantu Tiga Setia Gara?

Tiga Setia Gara dan Nikita Mirzani [Instagram]

Kisah rocker yang dianiaya suami bulenya, Tiga Setia Gara kini makin berkembang. Yang terbaru, nama Nikita Mirzani menjadi cerita lain dari kasus tersebut.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani adalah salah seorang selebriti Tanah Air yang mencoba membantu memulangkan Tiga Setia Gara dari Amerika Serikat. Namun sayangnya, sikap Tiga yang dianggap plin-plan membuat keduanya salah paham.

Baca selengkapnya

3. Kucumbu Tubuh Indahku Siap Bersaing Masuk Nominasi Oscar 2020

Bidik layar petikan trailer film Kucumbu Tubuh Indahku [YouTube/Fourcolours Films]

Film 'Kucumbu Tubuh Indahku' garapan Garin Nugroho resmi mewakili Indonesia di ajang  Academy Awards atau Oscar 2020.

Baca selengkapnya

Read more...