Ismail
Rabu, 25 September 2019 | 09:50 WIB
Atalarik Syah

Suara.com - Artis sinetron Atalarik Syah berencana mengajukan banding atas putusan Pengadilan Agama Cibinong terkait penetapan hak asuh kedua anak dari pernikahannya dengan Tsania Marwa.

Kabar  tersebut menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca pembaca Entertainment SUARA.com, di sepanjang Selasa (24/9/2019) malam. Selain itu penampilan  NCT127, di ITA 2019 dan Dinar Candy yang mendukung pelaku pelecehan seksual Bebby Fey juga menjadi artikel yang paling banyak dicari.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Tak Ingin Kedua Anaknya Terpisah, Alasan Atalarik Syah Banding

Atalarik Syah [Suara.com/Sumarni]

Artis sinetron Atalarik Syah berencana mengajukan banding atas putusan Pengadilan Agama Cibinong terkait penetapan hak asuh kedua anak dari pernikahannya dengan Tsania Marwa.

Banding diajukan Atalarik lantaran ingin kedua anaknya, yakni A dan S tak terpisahkan. Sebab dalam putusan hakim, Marwa mendapat hak asuh A, sementara Atalarik mengasuh S.

Baca selengkapnya

2. Dinar Candy : Bebby Fey Minta Mobil Mini Cooper ke YouTuber Terkenal

Bebby Fey [Suara.com/Yuliani]

Dinar Candy blak-blakan soal permintaan Bebby Fey berupa mobil pada YouTuber yang menidurinya. Bahkan Dinar mengetahui persis kasus skandal Bebby Fey dengan si YouTuber yang diduga Atta Halilintar.

"Aku tahu. Sebelumnya kasus ini viral aku tahu. Pokoknya ada salah satu dari pihak sana YouTuber, katanya nama YouTuber ini nggak akan keluar, tapi dari pihak ceweknya minta mobil. Kayak gitu sih," kata Dinar Candy, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Baca selengkapnya

3. NCT127 Disambut Histeris Penonton di ITA 2019

Boyband asal Korea Selatan, NCT127 saat hadir di acara Televison Awards 2019, Selasa (24/9/2019) malam. [Revi C Rantung/Suara.com]

NCT127 turut memeriahkan acara Indonesian Televison Awards (ITA) 2019 yang dihelat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (24/9/2019) malam. Sebelum tampil, NCT127 sempat menyapa para penggemar di black carpet.

Para penggemar yang menanti kehadiran NCT127 langsung berteriak histeris. Sayang suara NCT127 tak begitu terdengar lantaran berbenturan dengan sambutan riuh penonton, mereka pun kemudian hanya melambaikan tangan.

Baca selengkapnya

Read more...