Ferry Noviandi | Evi Ariska
Selasa, 03 Desember 2019 | 07:15 WIB
Donny Alamsyah [Evi Ariska/Suara.com]

Suara.com - Tak dipungkiri kalau Donny Alamsyah sebagai salah seorang aktor paling sibuk. Saking sibuknya, bintang film The Raid harus rela melewati liburan tahun baru bareng keluarga.

Pada pergantian tahun 2019-2020 nanti, aktor 40 tahun ini hanya mendapatkan libur sehari. Sehingga rencana liburan bersama keluarga akan dilakukan pada Januari 2020.

"Tadinya ada, akhirnya harus diundur tahun depan karena ada pekerjaan. Tahun baru sehari mah nggak (kerja), karena syuting juga libur sehari. Nanti diganti di Januari sama keluarga," kata Donny Alamsyah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Pemeran film  Darah Daging ini mengakui, keluarga tercinta mengerti keadaannya yang dipenuhi segudang kegiatan syuting. Terlebih lagi menurut Donny Alamshay, pergi liburan saat tahun baru tidak akan leluasa karena biasanya destinasi wisata selalu ramai.

"Anak-anak ngerti, istri juga ngerti, apa lagi  bukan orang kantoran. Kayaknya memang harus liburan di awal tahun deh. Kalau di akhir tahun kan suasana juga ramai," ujar bintang film Night Bus ini.

Donny Alamsyah [Suara.com/Evi Ariska]

Kendati demikian, Donny Alamsyah belum mengetahui destinasi liburan yang akan dituju. Namun setelah berunding bersama keluarga, mereka memutuskan suasana pantai.

"Belum tahu kemana. Tapi kami rembukan, pengin ke pantai lah," tutur Donny Alamsyah.